jesus is born

Lepas 'Jesus is King', Kanye West Langsung Siapkan Album Baru

  • By: NND
  • Jumat, 25 October 2019
  • 659 Views
  • 10 Likes
  • 6 Shares

Setelah penundaan yang cukup lama, akhirnya album Jesus Is King dari rapper/produser mega-bintang Kanye West  akhirnya mengudara tepat pada tengah malam hari Jumat, 25 Oktober waktu setempat. Album kesembilan rapper asal Chicago tersebut, adalah rilisan terbarunya setelah Ye (2018).

Antusiasme menunggu hingga jam 12 malam dibuat semakin seru olehnya, karena baru-baru ini West juga resmi mengumumkan peluncuran sebuah album lanjutan dari dari Jesus Is King. Album susulan ini berjudul Jesus Is Born—dan seperti namanya—akan resmi dirilis pada 25 Desember mendatang, tepat pada hari Natal, hari kelahiran Yesus.

Pengumuman ini ia utarakan melalui sebuah sesi wawancara bersama Zane Lowe pada hari kamis 24 Oktober lalu. Dalam perbincangan tersebut, ia juga menyatakan bahwa Jesus Is Born adalah sebuah album dari Sunday Service.

Hal ini berarti dalam keutuhannya, album tersebut akan memuat sejumlah materi gospel yang ia rekam bersama paduan suara arahannya.

Bersama Zane Lowe, ia juga membahas tentang perubahan jalan hidupnya yang kembali memeluk Kristiani.

“Saya bukan lagi seorang entertainer. Saya di sini tidak untuk menghibur siapapun,” kata Kanye.

Justru, ia lanjut menjelaskan, “Sekarang saya sudah mengabdi kepada Tuhan, tugas saya adalah untuk menyebarkan injil-Nya, untuk memberitahu orang banyak apa yang sudah Ia lakukan kepada saya.”

Hal tersebut memastikan bahwa Kanye tidak akan lagi mengumpat dalam menyusun musik. Dilansir dari CoS, sekarang ia tengah sibuk dengan proses merekam ulang musik-musik lamanya agar bisa sejalan dengan nilai-nilai Kristiani.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
47 views
superbuzz
31 views
superbuzz
66 views
superbuzz
69 views
supernoize
68 views
superbuzz
78 views