FisikaMatematika

Letupan Elektronik FisikaMatematika yang Berwarna di Single Terbaru, 'VenomenA'

  • By: NND
  • Senin, 19 August 2019
  • 293 Views
  • 7 Likes
  • 1 Shares

Berawal dari proyek musik JohnJohnnyJoanna (synthetizer, sampler, programmer) dan RyanGajah (drum, beatmaker), FisikaMatematika terbentuk menjadi duo electronica/rock/indie dance.

Mereka memainkan gelombang dinamis yang mampu mengajak berdansa dengan terpaan beat nostalgik dan terkadang agresif. Tak ketinggalan sapuan synth berlapis dan energik.

Sejauh ini, terasa beberapa sentuhan dan irisan elektro, post-punk/new wave, nuansa gothic, hingga attitude rock di lapisan sound FisikaMatematika.

FisikaMatematika baru-baru ini melepas "VenomenA", single yang bermuara dari huruhara, bencana alam, kisah kasih serta berbagai kejadian di lingkungan mereka. Memilih aktif, mereka menyambut segala detail keseharian dengan sikap ekspresif.

Hasilnya adalah trek baru berdurasi enam menit, 14 detik yang dibumbui vokal penuh melodi dari Amiera. Nomor terbaru FisikaMatematika dilepas bertepatan dengan perayaan HUT RI ke-74. Mereka seakan ingin menghadirkan warna baru dan segar.

Vokal Amiera dalam "VenomenA" menjadi sebuah cerita yang hampir berdiri sendiri. Ia memberi pendalaman karakter dalam single ini. Mungkin inilah yang menjadi salah satu wujud "warna baru" yang ingin mereka berikan.

Lepas dari itu, beat drum yang terjaga khas FisikaMatematika masih hadir dengan konsisten. Pertengahan trek ini juga dapat membuka ruang untuk bridging apik yang cukup mengawang, siap disambut permainan synthesizer megah setelahnya.

Sebelumnya, FisikaMatematika sudah sempat melantangkan dua rilisan perdana yaitu EP bertajuk Pilihan Ganda yang jebol di tahun 2017, serta album penuh pertama mereka, PROPERTIES DEMENTIA pada 2018 lalu.

Dengarkan "VenomenA", single terbaru dari FisikaMatematika, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
138 views
superbuzz
194 views
superbuzz
263 views
superbuzz
212 views