Liam Gallagher Ajak Noel Gelar Reuni Oasis

  • By: NTP
  • Jumat, 20 July 2018
  • 1091 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Liam Gallagher kembali membuat sensasi. Melalui cuitan di akun Twitternya, Liam mengajak kakaknya, Noel, untuk menggelar reuni Oasis. Dalam cuitannya, Liam juga mengolok keputusan kakaknya untuk tidak tampil di tempat yang menyediakan alkohol.

Liam menulis ”Ayo hidupkan kembali Big O..”

Belum jelas apakah cuitan Liam untuk Noel hanya sekedar gurauan atau ajakan serius. Di cuitan berikutnya, Liam menulis, “Cmon.”

Permusuhan antar Gallagher bersaudara yang sudah terjadi selama dua dekade menyebabkan Oasis bubar pada 2009 lalu. Keduanya dikenal sering terlibat cekcok di atas panggung.

Noel menyatakan bahwa asal mula permusuhan mereka dimulai saat Liam berumur 15 tahun. Dalam wawancaranya dengan Howard Stern, Noel mengaku permusuhan mereka dimulai ketika Liam mengencingi sound system miliknya selagi mabuk.

“Dengan berat hati dan dengan rasa lega, saya menyatakan undur diri dari Oasis malam ini. Orang-orang di luar sana bebas menulis dan membicarakan hal ini, tapi intinya saya tidak sanggup bekerjasama lagi dengan Liam.”

Sejak saat itu, keduanya masih bertengkar melalui berbagai pernyataan media. Walau demikian, keduanya juga sering berinteraksi dengan damai, contohnya ketika Liam mengucapkan selamat natal pada Noel melalui akun Twitternya.

“Saya tidak ingin menjadi musisi solo. Saya tidak ingin bermusik sendirian, saya bukan gitaris atau penulis lagu yang handal,” ujar Liam pada The Independent, Juni lalu.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
1426 views
superbuzz
1426 views