LIAM GALLAGHER: Bocorkan Judul Album Solo Perdana

  • By: OGP
  • Selasa, 7 March 2017
  • 2003 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Bagi penggemar fanatik Oasis, melihat Gallagher bersaudara kembali rujuk dan sepanggung bareng tentu merupakan hal yang sakral tak boleh dilewatkan. Walau saat ini, sepertinya pemandangan itu tak lebih dari sebuah angan-angan semata lantaran duo saudara itu dikenal memiliki tensi hubungan yang terus memanas.

Tapi tenang saja, hal ini tak menutup kemungkinan bagi pasangan kakak-adik itu untuk kembali akur sebagaimana mestinya. Namun sebelum bermimpi Oasis melakukan reuni, Liam Gallagher baru-baru ini membeberkan detail perihal album solo debutnya terlebih dahulu.

Eks frontman Oasis dan Beady Eye itu kembali berkicau di akun media sosial miliknya. Ia menyisipkan informasi penting mengenai petunjuk di album solo perdananya itu. Liam membocorkan jika album barunya bertitel As You Were. Meski belum mengonfirmasi kapan tanggal resmi perilisan album, nampaknya sang figur bengal sekaligus kontroversial itu tengah bersuka cita menyambut perilisan karya teranyar miliknya sendiri.

Debut solo Gallagher diperkirakan bakal dilontarkan di tahun 2017 ini. Sebelumnya Liam juga telah menyatakan bahwa ia akan bekerja sama dengan label rekaman raksasa Warner Bros. Pria kelahiran Kota Manchester itu juga telah mengumumkan jika dirinya telah memiliki sekitar delapan hingga sepuluh demo lagu yang sudah digarap.

Sementara itu, di pertengahan tahun ini, Gallagher bakal dipadati oleh seabrek pertunjukan di sebagian daratan Eropa. Di antaranya meliputi:

EXIT Festival, Serbia (6 Juli)

Benicassim, Spanyol (13-17 Juli)

Lollapalooza Paris, Prancis (22-23 Juli)

Osheaga Music & Arts, Montreal (4-6 Agustus)

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
1719 views
superbuzz
1640 views
superbuzz
1036 views
superbuzz
2510 views