Liam Gallagher Langsung Tancap Gas Garap Album Baru

  • By: GP
  • Minggu, 22 April 2018
  • 719 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Baru saja melepas album solo perdana As You Were pada Oktober tahun lalu, si bengal Liam Gallagher tak mau lama-lama berpisah dari studio rekaman. NME memberitakan bahwa Liam telah kembali ke dapur rekaman untuk album anyar berikutnya.

Liam dikabarkan telah mulai mengerjakan materi baru di sebuah studio di Los Angeles, AS. Eks vokalis Oasis itu juga kembali melibatkan produser Greg Kurstin di album terbaru. Sebelumnya Kurstin juga turut menangani album As You Were.

Lewat sebuah cuitan di Twitter, Liam menulis, ”Aku akan menuju LA pada minggu depan untuk memulai menggarap lanjutan As You Were. Waspadalah para cosmic pop pickers.” Dikutip dari NME, Liam menyindir sang kakak, Noel Gallagher, dengan menyebut “cosmic pop”.

As You Were sendiri merupakan album debut Liam yang dilepas pada 6 Oktober 2017 via Warner Bros Records. Album ini langsung memuncaki tangga lagu populer di Inggris dan mendapat respons positif dari kritikus musik. As You Were juga tercatat sebagai album terlaris dalam format piringan hitam selama 20 tahun terakhir.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
179 views
superbuzz
405 views
superbuzz
396 views
superbuzz
280 views