Liam Gallagher

Liam Gallagher Tayangkan Persiapan Konser Solonya di Dokumenter 'As It Was'

  • By: NTP
  • Rabu, 10 April 2019
  • 349 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Cuplikan perdana dari dokumenter Liam Gallagher, As It Was telah dirilis melalui kanal YouTube miliknya. As It Was akan mulai ditayangkan pada 7 Juni mendatang. Film garapan rumah produksi Altitude Films ini menuturkan persiapan Gallagher saat tampil di konser solonya di Manchester, pamungkas tur album As You Were (2018).

Dalam dokumenter ini, mantan vokalis Oasis dan Beady Eye ini membuka akses panggung dan belakang layar seluas-luasnya pada kru produksi As It Was.

“Menjadi tambah terkenal bukanlah alasan saya menggarap dokumenter ini. Saya sudah cukup terkenal, kalian pasti mengerti maksud saya. Saya tidak melakukan ini demi uang, saya bergabung ke dalam band karena saya mencintai musik. Saya tahu betapa hebat dan jeleknya saya,” ucap Gallagher saat membelakangi panggung konser solonya.

Menurutnya, dokumenter ini digarap sebagai sebagian kecil usahanya untuk bertahan hidup dan tidak memposisikan diri sebagai korban.

“Saya tidak ingin membiarkan para bajingan menjegal saya saat mereka sudah menunggu kejatuhan saya dari kejauhan selama sepuluh tahun belakangan. ‘Ah, dia pasti akan mati sebentar lagi, dia akan bunuh diri atau overdosis narkotik’.

Sebetulnya saya yakin mereka sudah menyiapkan berita seperti itu tapi saya yakin hal itu tidak akan terjadi. Saya akan bertahan hidup,” imbuh Gallagher.

Kabar tentang As It Was sudah menimbulkan kebisingan di awal pengumumannya lantaran Gallagher mengklaim bahwa kakaknya, Noel akan menyeretnya ke pengadilan.

Spekulasi tersebut tersebar karena ia menduga tuntutan tersebut akan datang jika As It Was menggunakan rekaman video saat Gallagher menjadi vokalis Oasis.

Tonton trailer As It Was di bawah ini:

0 COMMENTS