Lightcraft Kembali Tampil di Festival Musik Korea Selatan

  • By: OGP
  • Minggu, 7 October 2018
  • 690 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Menyambut peluncuran album ketiga bertajuk Us Is All, grup indie rock Lightcraft kini tengah mewakili tanah air untuk tampil di dua gelaran internasional di Korea Selatan, yakni Zandari Festa 2018 yang akan dihelat pada 4-7 Oktober 2018, dan Guro G Festival 2018 pada 6 Oktober 2018. Ini merupakan kali kedua Lightcraft menyambangi kota Seoul.

Zandari Festa merupakan festival musik dan konferensi tahunan terbesar di Korea Selatan. Event ini pertama kali diadakan di tahun 2012 dan kerap digelar pada musim gugur. Tahun ini, Zandari Festa akan menghadirkan sederet nama-nama dari seantero dunia.

Di antaranya ada maestro indie electro Korea Selatan IDIOTAPE, kuartet rock ‘n’ roll asal Taiwan 88Balaz, band indie rock The Colors dari Mongolia, unit electro-pop Perancis Ko Ko Mo, dan masih banyak lagi. Edisi tahun ini menandai kehadiran Lightcraft untuk yang kedua kalinya di Zandari Festa, setelah penampilan debut mereka di tahun 2015

“Kami menyadari bahwa kami belajar banyak saat di Zandari Festa dulu; kami berkenalan dengan banyak teman baru juga. Hal tersebut mengantarkan kami ke beberapa kesempatan yang telah sangat membantu perkembangan kami,” papar sang vokalis Imam, dikutip melalui siaran pers yang diterima SuperMusic.

“Pada intinya, kami tahu Zandari Festa merupakan tempat yang baik untuk memperkenalkan materi-materi dari album baru kami. Jadi setelah mendapatkan e-mail undangan, kami segera berkemas bahkan sebelum kami mengiyakan tawaran tersebut.”

Selain tampil di kedua festival musik bergengsi tersebut, band beranggotakan kuartet Imam (vokal/gitar), Safarilhaj Febrian Kiaidemak (gitar), Enrico Prabowo Siek (kibor) dan Yopi Santosa Sasmita (drum) ini juga akan melakukan satu sesi studio untuk penulisan lagu dan siap berkolaborasi bersama duo indie rock Korea Selatan Laybricks.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
463 views
superbuzz
695 views
superbuzz
1876 views
superbuzz
1784 views