Lika-Liku Romantika dalam Video Klip Terbaru Beeswax

  • By: OGP
  • Senin, 29 January 2018
  • 1452 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Pasca rilisnya single The Loaded Ashtray” dari album ketiga, Beeswax kembali mendaratkan single kedua mereka dalam format video klip untuk track berjudul “Fix”. Sebenarnya lagu tersebut merupakan salah satu nomor yang terdapat dalam album pertama Beeswax, First Step yang dirilis pada tahun 2015. Kini dirilis ulang dengan versi aransemen baru.   

Pada versi terbaru, instrumen terdengar lebih padat dan tebal berkat kontribusi seluruh personel Beeswax yang baru bergabung semenjak album kedua. Melihat perubahan yang cukup kentara antara versi awal dan terbaru, maka “Fix” dimasukkan ke dalam album ketiga yang rencananya dirilis tahun ini via label independen, Fallyears Records.

Video klip dari “Fix” disutradarai langsung oleh sang vokalis Bagas Yudhiswa, yang mengusung konsep yang dicetuskan oleh bassis Putra Vibrananda. “Ceritanya tentang sepasang kekasih sih. Kurang lebih ingin menggambarkan kalau hubungan yang mulus-mulus saja malah akan menimbulkan masalah. Kaya gitu lah pokoknya,” ujar Bagas, dikutip dari siaran pers yang diterima SuperMusic.ID.

Video ini menampilkan warna-warni kisah romantika dari sepasang kekasih. Dalam waktu empat hari yang terbagi dalam tiga minggu berbeda, video ini dirampungkan dengan mengambil latar di berbagai sudut Kota Malang.

Beeswax berpersonelkan kuartet Bagas Yudhiswa (gitar/vokal), Raveizal Ario Sayoga (gitar/vokal), Putra Vibrananda (bass/vokal) dan R. Yanuar Ade (drum). Setahun yang lalu, mereka juga didapuk jadi band pembuka di tur gig yang menampilkan band indie rock/emo asal Amerika Serikat, Turnover di Yogyakarta. Sejauh ini, Beeswax telah melepas album mini First Step (2015) dan album penuh berjudul Growing Up Late (2016).

Tonton video klip “Fix” dari Beeswax di bawah ini: 

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
106 views
superbuzz
170 views
superbuzz
217 views