Linkin Park Akan Siarkan Konser Tribute untuk Chester Bennington

  • By: OGP
  • Senin, 23 October 2017
  • 2345 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Sempat dirundung duka pasca kematian tragis Chester Bennington, tak membuat Linkin Park berlarut dalam kesedihan terlalu lama. Kini sebentar lagi, band asal California, AS itu tengah bersiap comeback untuk pertama kali sejak mangkatnya Bennington, dengan menggelar sebuat konser tribute untuk sang eks vokalis sekaligus frontman mereka.

[bacajuga]

Dijadwalkan konser akbar tersebut bakal diselenggarakan pada 27 Oktober mendatang, bertempat di arena Hollywood Bowl. Tak tanggung-tanggung, tiket konser pun telah ludes terjual hanya dalam waktu singkat. Untuk para fans yang tak bisa hadir di konser ini tak perlu berkecil hati, pasalnya pihak band telah menyiapkan solusi agar penggemar tetap dapat menyaksikan sang idola berpentas di atas panggung megah. Konser tribute ini nantinya akan disiarkan secara streaming via Youtube pada pukul 07.45 waktu setempat.

Tak tampil sendirian, Linkin Park juga mengajak sejumlah musisi tersohor untuk meramaikan panggung konser tersebut. Sebut saja Blink 182, Jonathan Davis, System of a Down, M. Shadows, Bring Me The Horizon, Zedd, Machine Gun Kelly hingga Kiiara bakal saling berbagi panggung bersama Mike Shinoda dkk.

Untuk hasil penjualan tiket, nantinya bakal didonasikan secara khusus ke organisasi non-profit Music For Relief, sebuah badan sosial yang bergerak untuk membantu korban bencana. Organisasi ini dibentuk oleh Chester Bennington bersama rekan-rekan di Linkin Park di tahun 2004 sebagai respons dari bencana tsunami pada tahun 2004 silam.

0 COMMENTS