linkin park

Linkin Park Sibuk Garap Materi Baru dari Rumah

  • By: YAS
  • Kamis, 30 April 2020
  • 1269 Views
  • 3 Likes
  • 5 Shares

Usai kepergian vokalis ikonis mereka, Chester Bennington di tahun 2017 lalu, tidak sedikit para penggemar Linkin Park yang bertanya-tanya tentang masa depan dari band idola mereka ini. Kini, titik cerah kelangsungan Linkin Park mulai terlihat.

Pemain bass Dave 'Phoenix' Farrell memberi kabar bahwa mereka tengah membuat materi terbaru, tapi semuanya harus sedikit terhambat lantaran wabah virus COVID-19 yang melanda seluruh dunia.

"Untuk saat ini, saya mencoba berpikir secara global, bahwa kita semua melakukan hal yang sama. Kalian tahu, mencoba untuk tinggal di rumah dan berusaha untuk tetap sehat," ujarnya dalam sebuah sesi wawancara di Dan Really Likes Wine.

"Kami sudah mulai menulis materi baru dan melakukan itu sebelum ini semua (pandemi COVID-19) dimulai, jadi dengan santai, saat ini kami melakukan rapat melalui Zoom untuk makan siang bersama dan saling sapa. Tapi kami tidak dapat berkumpul dan menulis bersama, atau melakukan banyak hal lain. Jadi, bekerja di rumah saja, sambil merampungkan ide-ide yang ada.

Saya telah memainkan banyak beat drum, hanya untuk mencoba sesuatu yang baru, saya telah melakukannya selama setahun terakhir, satu setengah tahun bahkan, dan dengan sengaja membuat beat sebanyak mungkin untuk menciptakan ruang  saya sendiri di rumah,” tambahnya lagi.

Pernyataan tersebut semakin menguatkan anggapan bahwa Linkin Park akan kembali menggebrak kancah musik keras dunia melalui materi-materi baru yang tengah digodok oleh para punggawanya.

Namun, hingga berita ini diturunkan, teka-teki siapa yang akan mengisi posisi Chester Bennington di tubuh Linkin Park nanti, tentunya belum juga terpecahkan. Kita tunggu aja, bro!

0 COMMENTS