hybrid theory 20

Linkin Park Umumkan Rilisan Spesial 20 Tahun Debut ‘Hybrid Theory’

  • By: NND
  • Sabtu, 15 August 2020
  • 2226 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Usai aktivasi website ala throwback sembari mengumumkan proyek rahasia album Hybrid Theory, Linkin Park juga telah meluncurkan jajaran merch baru guna merayakan usia 2 dekade album debut ikonis tersebut. Sekarang, mereka mengumumkan peluncuran rilisan spesial 20 tahun Hybrid Theory, sekaligus menyajikan sebuah lagu unreleased baru, “She Couldn’t” via streaming.

“Kagum rasanya mengetahui album Hybrid Theory sudah 20 tahun,” kata keutuhan bandnya. “Terima kasih kepada semua fans karena telah terus mendukung kami dari 20 tahun lalu. Kita dedikasikan musik kita kepada kalian, kita dedikasikan ulang Hybrid Theory kepada kalian,” dilansir dari Kerrang!

Hybrid Theory: 20th Anniversary Edition akan rilis pada tanggal 9 Oktober 2020, melalui Warner Records, dan akan segera tersida di dalam berbagai format (digital, CD, dan vinyl) yang mengemas sejumlah extras.

Untuk pembelian box set edisi super deluxe, kalian akan mendapatkan lima CD, tiga DVD, tiga vinyl, dan buku berilistrasi setebal 80 halaman yang menampilkan foto-foto unreleased, poster, tiga litografi karya terbaru dari Mike Shinoda, Joe Hahn, serta art director Hybrid Theory Frank Maddocks.

Untuk box set vinyl, ia akan menyertakan album Hybrid Theory, Reanimation, dan B-side Rarites dalam format vinyl. Hanya melalui box set vinyl ini kalian dapat mendapatkan B-side Rarities dalam vinyl.

Bagi yang tertarik untuk membeli, pre-order sudah dibuka dan dapat dipesan melalui laman resmi mereka di linkinpark.com. Jangan lupa untuk mendengarkan lagu terbaru mereka, yang resmi dirilis bersamaan dengan pengumuman ini!

 
0 COMMENTS