LINKIN PARK: Unggah Surat Perpisahan untuk Chester Bennington

  • By: NTP
  • Selasa, 25 July 2017
  • 3459 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Minggu lalu, para penggemar musik dikagetkan kabar meninggalnya frontman Linkin Park, Chester Bennington. Pada 21 Juli lalu, Los Angeles Department of Medical Examiner-Coroner resmi menyatakan vokalis berumur 41 tahun ini meninggal karena gantung diri.

[bacajuga]

Kabar duka tersebut direspons oleh Linkin Park dengan meluncurkan situs pencegahan bunuh diri sebagai tribute untuk mendiang Bennington. Selain situs tersebut, Linkin Park juga menulis surat terbuka untuk Bennington di laman Facebook resmi mereka pada 24 Juli lalu. Berikut adalah terjemahan surat tersebut.

 Dear Chester,

Kami tengah bersedih, keluarga kami juga masih dikejutkan oleh rasa duka dan rasa tak ingin percaya saat kami mencoba memahami apa yang telah terjadi

Kamu telah menyentuh banyak hidup orang, mungkin lebih dari yang kamu sadari. Selama beberapa hari belakangan, kami telah menerima kasih sayang dan dukungan yang berlimpah dari berbagai penjuru dunia, baik lewat jalur pribadi atau publik. Talinda dan keluargamu sangat menghargai dukungan tersebut, dan kami juga ingin dunia tahu bahwa kamu adalah suami, anak dan ayah terbaik. Tanpa kehadiranmu, keluargamu tak akan pernah utuh.

Semangatmu begitu menular ketika kita berbicara soal masa depan di tahun-tahun mendatang. Ketiadaanmu meninggalkan kekosongan yang tidak akan pernah bisa terisi. Kami kehilangan seorang pribadi yang riuh, jenaka, ambisius, kreatif, ramah dan dermawan. Kami terus mencoba mengingatkan diri kami sendiri bahwa iblis yang merenggut nyawamu adalah bagian dari dirimu. Karena caramu menyanyikan iblis-iblis itu jugalah alasan mengapa begitu banyak orang yang mencintaimu. Dengan berani kamu menampilkan iblis-iblis itu, dan berhasil menyatukan kita semua serta mengajarkan bagaimana untuk menjadi lebih manusiawi. Kamu berhasil menampilkan nuranimu yang begitu baik.

Kecintaan kita untuk menulis dan memainkan musik tidak bisa dipadamkan. Walau kini, kami belum tahu jalan apa yang akan kami ambil, tapi kami tahu hari-hari kami menjadi lebih baik karena kehadiranmu. Kami mengucapkan terima kasih atas hadiah itu. Kami merindukanmu dan menyayangimu.

Sampai jumpa di lain waktu,

LP”

0 COMMENTS