Linkin Park

Lirik Lagu Linkin Park Berhasil Selamatkan Nyawa Seorang Pria

  • By: YAS
  • Rabu, 31 July 2019
  • 926 Views
  • 5 Likes
  • 1 Shares

Seorang wanita di Florida, Amerika Serikat berhasil mencegah kejadian bunuh diri yang akan dilakukan oleh pria yang sudah putus ata dengan hidupnya. Cara pencegahannya sendiri terbilang cukup unik, yaitu dengan kutipan lirik lagu "One More Light" milik Linkin Park.

Cristina Settanni yang bekerja di sebuah pusat kesehatan mental mengungkapkan pengalaman menegangkannya ini. Saat ia mengendari mobil di jalan bebas hambatan, dirinya melihat seorang pria yang berdiri terpaku di pinggir jembatan. Bahkan Cristina sudah sempat melewatinya. Namun, hatinya berkata untuk memutar balik kendaraannya dan mencoba berbicara dengan pria malang tersebut.

“Awalnya saya berpikir untuk tidak berhenti, tapi saat saya melihatnya di belakang, disitu saya memutuskan untuk berhenti, terlebih karena tidak ada orang lain lagi di sana.

“Saya berhenti karena saya pernah berada di posisinya, jadi saya tahu betul bagaimana rasanya. Ia butuh seseorang yang peduli kepadanya, dan mengatakan kepadanya untuk tidak melakukan hal tersebut hari ini,” ungkap Cristina kepada situs Click Orlando.

Oleh karena itu saat Cristina menghampiri pria tersebut dan duduk di sampingnya, ia mencoba menghibur dan mengutip penggalan lirik "One More Light" milik Linkin Park yang berbunyi:

Who cares if one more light goes out? Well, I do.

Yang memiliki arti, “Siapa yang peduli jika satu cahaya meredup? Tenang, saya orangnya.”

“Saya tidak begitu yakin apakah lagu itu memiliki makna untuknya, ia hanya menangis saja,” ungkapnya lagi. Tak lama setelahnya, petugas datang tepat waktu dan membantu pria tersebut untuk pindah ke tempat yang lebih aman. Ia lalu dibawa ke pusat kesehatan mental setempat.

"One More Light" sendiri diambil dari album ketujuh Linkin Park yang berjudul sama. Dirilis dua bulan sebelum ikon mereka, Chester Bennington memutuskan untuk mengakhiri hidupnya pada 20 Juli 2017.

0 COMMENTS

Info Terkait