LIZZIE: Tampil Gahar di Video Klip Terbaru

  • By: NTP
  • Senin, 10 July 2017
  • 2088 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Kancah rock lokal kembali kedatangan tenaga muda yaitu unit heavy rock asal Bandung bernama Lizzie. Baru-baru ini, Lizzie telah merilis “Decider”, single pertama dari EP perdana yang berjudul Outermost yang akan dilepas tak lama lagi.

Kuartet asal Bandung ini memainkan heavy rock berkecepatan tinggi dengan sentuhan stoner rock. Sound ini jelas terdengar dari single “Decider” yang telah dirilis pada Rabu, 5 Juli lalu melalui akun resmi YouTube milik FFWD Records, label independen ternama asal Bandung yang menaungi Lizzie.

[bacajuga]

Alhasil mereka tidak usah menunggu lama, karena kini rilisan tersebut sudah resmi tayang di akun youtube FFWD Records (label yang menaungi Lizzie). Rabu (5/7) sekitar pukul 11.00 WIB, berita inipun langsung menyebar ke beberapa penjuru kota.

Menurut siaran pers yang diterima SuperMusic.ID, “Decider” dipilih menjadi single perdana yang dirilis dalam format video klip karena dirasa cukup pantas menjadi pengantar cerita Outermost EP. Berkenaan dengan  dirilisnya video klip “Decider”, Lizzie mengunggah foto sekaligus penjelasan singkat mengenai makna di balik “Decider” dalam Bahasa Inggris.

“Pada bagian terluar masyarakat, kredo ‘Kita adalah apa yang kita pilih’ menjadi sebuah kemungkinan, kita bisa melakukan apapun yang kita mau, kita bebas. Namun, ingatlah posisi kita berada di pinggiran, bagian yang berada titik terjauh, jauh dari pusat dan inti masyarakat,” tulis Lizzie.

Sebagai pendamping gempuran “Decider”, video klip single ini pun ditampilkan dalam warna monokrom dengan pencahayaan intens di latar dan perpindahan angle yang bergerak dengan cepat. Menurut siaran pers tersebut, tujuan penggunaan warna dan teknik demikian adalah agar video klip garapan Polar Visual ini terkesan ‘sangar’.

“Prosesnya enggak terlalu lama. Take video kurang lebih hanya 10 jam. Lebih lama di proses konsep dan brainstorming. Gimana bisa menyampaikan konsep yang simple tapi meninggalkan kesan yang enggak biasa di mata penonton. Kesulitannya banyak, tapi tidak jadi masalah karena dibantu sama tim-tim yang sangat kooperatif,” ujar Izma (vokal, gitar).

Tonton video klip "Decider" dari Lizzie di bawah ini:

 

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
141 views
superbuzz
247 views
superbuzz
184 views
superbuzz
261 views