LKTDOV Siap Lepas Single Baru Saat Hari Valentine

  • By: NTP
  • Senin, 12 February 2018
  • 838 Views
  • 3 Likes
  • 3 Shares

LKTDOV, unit skramz/post-rock asal Yogyakarta akan merilis single “Behold, A Shattered Enchantment” sebagai pembuka dari album mini berformat piringan hitam 7 inci. Single ini akan dirilis secara resmi melalui Soundcloud Relamati Records, bertepatan dengan perayaan Valentine pada 14 Februari mendatang.

“Tidak ada hal yang lebih menyenangkan dibandingkan dengan mendengarkan lagu sendu di perayaan hari kasih sayang,” tulis LKTDOV.

Single berdurasi 5 menit ini direkam di Watchtower studio dan diproduseri oleh I Made Dharma (Warmouth, Deadly Weapon).

Di hari yang sama, video klip “Behold, A Shattered Enchantment” juga akan dirilis melalui Relamati Records. Klip ini akan diputar pertama kali pada gelaran Post-Rock Fest YK, pada 14 Februari mendatang di Barcode Kitchen and Bar, Yogyakarta.

Sementara piringan hitam yang akan dirilis pada 21 April mendatang ini akan memuat dua lagu lain, salah satunya adalah “Crimson Waves Upon Tangerine Skies.”

Piringan hitam ini akan dirilis sebanyak 150 keping dan akan dirilis oleh Samstrong Records, Relamati Records, dan Tomat Records. Distribusi piringan hitam ini dilangsungkan melalui Royal Yawns, Otakotor Records dan Belantara22 Records.

“Dengan sound yang lebih gelap dan berat dari album sebelumnya (All We Have Left Is A Memory Of Yesterday dirilis 2015 oleh Samstrong Records), dipastikan materi terbaru ini akan lebih mengena di kalangan penggemar musik kelam,” jelas LKTDOV.

Formasi LKTDOV kini diisi oleh Indra Menus (vokal), Made Dharma (gitar), Wisang (gitar), Okta (bass) dan Yudha ‘Bogex’ (drum).

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
73 views
superbuzz
89 views
superbuzz
136 views
superbuzz
77 views