Logic Lost Rilis Album Kedua Versi CD

Logic Lost Rilis Album Kedua Versi CD

  • By: GP
  • Selasa, 8 January 2019
  • 423 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Pada pertengahan 2018, musisi elektronik Jakarta, Dylan Amirio alias Logic Lost melepas album keduanya bertajuk Forgive Yourself berformat digital. Album yang sudah digarap dari Desember 2015 itu memuat komposisi elektronik/ambient yang menarik. Dylan juga turut menggandeng sejumlah musisi untuk terlibat di kolaborasi lagu maupun proses produksi, seperti Tesla Manaf, Wing Narada Putra, dan John Van Der Mijl.

Kini, album Forgive Yourself dirilis kembali dalam bentuk fisik berwujud CD. Label independen asal Bandung, Orange Cliff Records ditunjuk sebagai label yang merilisnya.

Tentang album Forgive Yourself, Dylan menuturkan bahwa album ini dibuat atas dasar penyesalan dan obsesi kesalahan masa lalu. Album keduanya ini mencoba mendorong rasa penerimaan atas segala kesalahan yang terjadi di masa lalu.

“Untuk waktu yang lama, saya tidak pernah merasa cukup untuk orang lain. Yang saya sadari adalah jika saya terus kembali ke hal-hal tersebut, saya tidak akan pernah menjadi manusia di masa kini. Semua kesalahan yang Anda buat di masa lalu seharusnya hanya berfungsi sebagai refleksi untuk memperbaiki diri Anda saat ini," papar Dylan lewat siaran pers.

“Hal terbaik yang dapat saya lakukan adalah keluar dari pengalaman ini dengan menjadi orang yang lebih baik. Semua perasaan itu sekarang saya simpan dalam sebuah catatan,” pungkasnya.

Pada sampul album, terdapat foto penampakan seseorang sedang bermain ski di hamparan salju. Foto tersebut diperoleh dari sebuah toko buku di San Francisco, karena menurut Dylan melambangkan kesepian dan isolasi, selaras dengan konteks dalam album.

CD Forgive Yourself bisa didapatkan di Orange Cliff Record, serta Omuniuum, Kineruku, Langen Srawa, Toko Musik Luwes, dan La-La Records.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
148 views
superbuzz
261 views
superbuzz
570 views