Los Unidades, Proyek Anyar Coldplay!

Los Unidades, Proyek Anyar Coldplay!

  • By: OGP
  • Selasa, 4 December 2018
  • 605 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Setelah sukses merilis rockumentary epik bertitel A Head Full of Dream beberapa waktu lalu, Coldplay kembali bikin kejutan nih buat para penggemarnya! Baru-baru ini Coldplay bikin heboh seisi jagat media sosial, lantaran resmi melepas single anyar dan hadir dengan moniker baru, Los Unidades.

Seperti yang diunggah akun Twitter resmi label rekaman yang menaungi Coldplay, Parlophone Records. Unggahan itu menampilkan gambar dengan latar belakang sosok empat pria yang menyerupai personel Coldplay serta tambahan kode tulisan ‘Y02LPAC81ODL’ di bagian kanan bawah gambar yang merupakan anagram untuk ‘COLDPLAY2018’.

Los Unidades juga turut menyumbang lagu untuk album kompilasi bertajuk Global Citizen EP 1 yang dibuat oleh Global Citizen untuk mengenang 100 tahun Nelson Mandela. Lagu catchy berjudul “E-Lo” itu juga menggandeng Pharrell Williams dan Jozzy.

Setelah album kompilasi ini rampung, Global Citizen juga telah sukses menggelar konser megah di Afrika Selatan pada tanggal 2 Desember kemarin di kota Johannesburg. Selain deretan musisi Global Citizen, beberapa artis tenar pun ikut meramaikan acara, di antaranya Beyonce, Jay Z, Ed Sheeran, hingga Kacey Musgraves.

0 COMMENTS

Info Terkait