rich brian

‘Love In My Pocket’, Lagu Baru Ala Musim Panas Rich Brian

  • By: NND
  • Selasa, 14 July 2020
  • 1088 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Rapper kenamaan asal Indonesia, Rich Brian, resmi mengudarakan single terbarunya. Lagu anyar itu berjudul “Love In My Pocket”, dirilis via label rekaman/kolektif kreatif, 88rising.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

guys please help its following me now,,

A post shared by RICH BRIAN (@brianimanuel) on

Melanjutkan perilisan single Rich Brian yang sebelumnya berhasil melepas track “Bali” bersama Guadpad 400 bulan April lalu, penggarapannya melibatkan kolaborasi dalam proses penulisan dan produksinya. Kolaborator lama macam Bekon dan The Donuts (Kendrick Lamar, SZA) kembali digaet dalam mengerjakan lagu berdurasi tiga menit 40 detik ini.

“Love In My Pocket” membahas seputar “keceriaan musim panas yang menandai babak baru bagi Rich Brian,” tulisnya, dikutip dari rilisan pers. Masa karantina menjadi inspirasi bagi rapper muda kelahiran Jakarta itu. Menjalani musim panas semasa sosial distancing, Rich Brian dikelilingi oleh sosok-sosok kreatif macam Thundercat dan Trippie Redd.

Dalam lagu “Love In My Pocket”, kita disajikan nuansa musim panas yang sewajarnya. Musik yang cerah dan sun-drenched, dipadu dengan suasana dan euforia careless ala liburan, namun juga sentuhan-sentuhan kegalauan yang biasa hadir bersertanya.

Terkait lagunya, musisi bernama asli Brian Imanuel Soewarno ini menjelaskan, "Lagu ini mengisahkan hidup ditengah lingkungan dengan mencari perhatian lewat cinta yang ada di sekitar kita dan kita merasa layak untuk mendapatkan pengalaman tersebut, tetapi tidak tahu bagaimana cara mendapatkannya dan khawatir akan ditaklukan oleh cinta tersebut.”

Tidak hanya itu, peluncuran “Love In My Pocket” juga disertakan dengan video klipnya. Di awal video, Brian menyatakan “Saya tidak bisa tur jadi saya kehabisan budget untuk special effect dalam video ini lol”. Klip resminya berisikan Brian yang berjalan-jalan dan berjoget di depan green screen--memberikan kesempata bagi para penggemar untuk mengeditnya sendiri dan menggungah kembali video klip versi mereka ke internet. Kepepet duit jadi kreatif, oke juga nih idenya Rich Brian!

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Ok u guys are getting very creative this made me laugh

A post shared by RICH BRIAN (@brianimanuel) on

 

0 COMMENTS