Lowpe Mengundurkan Diri dari Rocket Rockers

  • By: GP
  • Sabtu, 26 May 2018
  • 2576 Views
  • 1 Likes
  • 4 Shares

Kabar mengejutkan datang dari kuartet pop punk Rocket Rockers. Sang gitaris, Rizki Fahdli alias Lowpe memutuskan untuk mundur dari band asal Bandung tersebut. Pengumuman itu disampaikan langsung oleh pihak band saat jumpa pers di bilangan Jakarta Selatan, Jumat (25/5) kemarin.

Lowpe juga telah mengumumkan langsung lewat akun Instagram-nya. Ia menulis: “Bismillahirrahmanirrahim.. terhitung sejak hari ini saya sudah tidak lagi menjadi salah satu personil dari @rocket_rockers.. Tidak ada sama sekali konflik apapun diantara saya dan member yang lain, keputusan ini saya ambil karena alasan pribadi dari saya sendiri...”

“Terima kasih teman-teman @rocket_rockers untuk semua perjalanan, pengalaman, dan kebahagiaan yang sudah kita bagi selama ini.. semoga semua ini bisa menjadi bekal buat kita untuk jadi manusia yang lebih baik lagi.. Sampai jumpa di lain frekuensi my Friends!! Wassalamualaikum..”

Sang vokalis/gitaris, Aska Pratama menyebutkan alasan mundurnya Lowpe dari Rocket Rockers lantaran ingin fokus mengurus keluarga serta lebih mendekatkan diri ke agama.

“Ada beberapa alasan, salah satunya adaah keluarga. Lowpe ingin jadi suami dan orang tua yang baik,” ujar Aska, dikutip dari Kumparan.

Keluarnya Lowpe menyusul sang eks vokalis, Ucay yang juga mundur dari band pada 2012 lalu. Lowpe merupakan personel Rocket Rockers sejak mereka masih berusia belia dan telah 18 tahun bersama hingga kini.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
314 views
superbuzz
365 views
superbuzz
405 views
supernoize
958 views
superbuzz
147 views