the rang-rangs single baru

Luapan Kebahagiaan The Rang-Rangs dalam Single Anyarnya

  • By: NND
  • Jumat, 20 September 2019
  • 353 Views
  • 13 Likes
  • 3 Shares

The Rang-Rangs kembali meramaikan kancah permusikan independen lokal dengan merilis sebuah single anyar yang bertajuk “Senangnya Disapa Dirimu”. Trek terbaru dari trio asal Bekasi ini resmi mengudara pada tanggal 11 September kemarin. Kalian bisa mendengarkannya melalui kanal Bancamp mereka di sini.  

Aransemen musik dari single terbaru ini digubah oleh sang drummer Bagas Raka Faizan. Mengisi narasinya melalui guratan lirik, adalah bassis dan vokalisnya, Mika Tobing. Dalam pengerjaannya, Mika dibantu juga oleh Jimi Multhazam (the Upstairs, MORFEM)—yang juga merangkap sebagai produser dalam seluruh rekaman The Rang-Rangs di tahun 2019 ini.

Proses rekaman single ini dikerjakan di dalam Studio Kandang bersama Haryo Widi (Oyop dari Tarrkam) yang juga mengerjakan proses mixing-nya. Untuk sesi mastering, The Rang-Rangs berpaling pada Soe Hok Laji.

Trek terbaru dari The Rang-Rangs ini bercerita tentang “sebuah luapan ekspresi ketika disapa seorang gadis yang kedatangannya selalu menjadi pusat perhtian pada sebuah gigs underground,” tulis mereka melalui rilisan pers yang diterima SUPERMUSIC.

Seakan maju dengan karakteristik mereka yang kerap mengemas tema sederhana menjadi lagu punk rock yang penuh karakter, itulah yang diterapkan oleh The Rang-Rangs dalam tembang ini. Hafalkan segera liriknya, karena percayalah; akan nikmat jadinya nanti ketika dibawakan secara live dan dapat menyanyikannya secara bersama-sama!

Single “Senangnya Disapa Dirimu” tidak hadir seorang diri. Dalam perisilannya, trek ini juga menyertakan B-side single berjudul “Kuingin Bersamamu”, sebuah trek yang sudah rilis sebelumnya, namun sekarang direkam ulang dalam proses yang lebih mapan.

Kabar baiknya lagi, trio ini tengah merancang single setiap bulan hingga akhir tahun ini—jadi siap-siap untuk dihujani lagu baru, ya! Selain itu, “Senangnya Disapa Dirimu” juga sedang dalam proses untuk dirilis pada digital platform lainnya. So, stay tuned Superfriends!

Dengarkan lagu "Senangnya Disapa Dirimu" di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
181 views
superbuzz
251 views
superbuzz
318 views
superbuzz
264 views
superbuzz
253 views