SLAYER: Luncurkan Komik Penuh Darah Awal Tahun 2017

  • By: OGP
  • Selasa, 22 November 2016
  • 4683 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Setelah rilis album Repentless 11 September 2015 lalu, legenda thrash metal Slayer tidak berhenti mengeksplorasi narasi album mereka. Dengan tiga video klip yang bercerita, kini unit garang yang dikomandoi Tom Araya resmi berkolaborasi dengan penerbit Dark Horse Comics. Akan terbit dalam tiga jilid, edisi pertama komik Slayer: Repentless direncanakan rilis paling cepat Desember atau Januari mendatang.

Terinspirasi dari alur cerita tiga video klip musik Slayer dari album yang berjudul sama, Slayer mengedepankan kekarasan penuh darah dan gore. Seri klip yang juga diperani sang raja film kelas-B asal Meksiko, Danny Trejo. Inspirasi bagi Kerry King Cs untuk menciptakan komik yang tidak kalah berdarahnya. Selain King, Slayer juga mengajak tiga komikus profesional Jon Schnepp, Guiu Vilanoca dan Glenn Fabry untuk ikut bergabung ke dalam proyeknya.

Ketika diwawancarai oleh media terkemuka, Schnepp menyatakan sebagai suatu kehormatan bisa bekerja sama langsung bersama Slayer dalam pembuatan komik yang di bawah naungan Dark Horse Comics. Unsur musik hingga lirik cadas yang menemani selama perjalanan karir tiga dekade Slayer, menjadi referensi yang tepat untuk menggambarkan seperti apa komik Repentless nantinya. Plot berupa pengkhianatan, kebencian, loyalitas, keluarga dan pembunuhan berbaur menjadi satu di dalam cerita khas ala komik dewasa.

Walau menggunakan plot cerita yang serupa, tim penulis berjanji versi komik akan memberikan cerita dan karakter yang lebih mendalam. Sempat tampil di Comic-Con, penulis Jon Schnepp menekankan kalau komik debut Slayer ini akan mengangkat tema-tema sensitif yang hanya dapat diselesaikan dengan chaos metal. Well, kegarangan Slayer dipadu dengan visual komik tentu menjadi kombo maut buat para penggila thrash metal. Coba kamu lihat sendiri sampul komik yang menggambarkan sang tokoh utama yang bersimbah darah, atau kumpulan video klip Repentless yang sarat kekerasan.

 

TAGS:
0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
837 views
superbuzz
1249 views
superbuzz
3276 views

5 Album Rock Kontroversial