lyon x danilla fiksi yang indah

Kolaborasi LYON dan Danilla Hasilkan Lagu Gloomy, 'Fiksi Yang Indah'

  • By: NND
  • Selasa, 18 February 2020
  • 505 Views
  • 3 Likes
  • 3 Shares

Setelah sebelumnya sudah berhasil merilis dua single seperti "Ego" dan "Asa & Ruang"; LYON (baca: liyong) kembali dengan single baru yang bertajuk "Fiksi Yang Indah." Proyek musik yang diisi oleh Onad (eks-Killing Me Inside), Rudy, dan Okin ini pun turut serta menggaet Danilla Riyadi ke dalam penggarapannya. Dengarkan dan tonton video klipnya di bawah ini:

Adapula kisah yang diangkut ke dalamnya yang bercerita tentang seseorang yang memiliki kepribadian lain sebagai bentuk pelarian diri dari depresinya. "Pada kepribadian yang kedua, dia memiliki seorang teman atau kekasih khayalan yang selalu menemani," tulis mereka melalui siaran pers.

Kehadiran Danilla pada track anyar ini seakan memberikan sebuah ruang baru ke dalam musikalitas LYON yang sejauh ini sudah ditampilkan melalui tiga lagu. Ketiganya mengaku memilih Danilla karena alasan karakter vokal yang dirasa pas untuk diterapkan ke dalam "Fiksi Yang Indah." Tidak lupa juga permainan gitarnya yang turut menjadi nilai pertimbangan.

"Terkesan menampilkan ambience gloomy ketimbang daripada kedua single LYON sebelumnya. Selan itu, Danilla juga cocok bagi LYON sebagai simbol dari khayalan tersebut," sambung mereka menjelaskan.

Menilik proses di balik layar, aransemen dan lirik disusun dan ditulis langsung oleh Rudy selaku music producer LYON. Materi tersebut kemudian diteruskan via surel kepada Danilla yang kemudiannya mengolah part gitar dan vokalnya. Terhitung cepat, penggarapan "Fiksi Yang Indah" hingga rampung hanya menghabiskan waktu sekitar satu bulan.

Sekarang, kalian sudah langsung menikmatinya di layanan streaming musik. Selamat menikmati!

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
14 views
superbuzz
193 views
superbuzz
171 views
supericon
158 views
superbuzz
238 views