M. Shadows Dukung Mike Shinoda Teruskan Linkin Park

  • By: NTP
  • Minggu, 3 December 2017
  • 8901 Views
  • 0 Likes
  • 5 Shares

Pada 27 Oktober lalu, Linkin Park kembali ke panggung untuk pertama kali sejak kematian Chester Bennington. Mereka mengundang beberapa musisi dan band untuk tampil di konser ini, termasuk Matt Shadows, vokalis Avenged Sevenfold.

Baru-baru ini, Shadows menyampaikan tanggapannya terhadap kelanjutan nasib Linkin Park di program Trunk Show, 22 November lalu.

“Saya hanya mengenal Chester sekadarnya, tapi saya akrab dengan Mike Shinoda dan Dave (Farrell).”

“Mereka masih punya waktu banyak untuk menjalani hidup. Jika memang mereka mencintai musik sepenuh hati, mereka berhak untuk terus bermusik. Saya mengenal Mike cukup baik, bagi saya ia selalu menjadi pemimpin (Linkin Park), ialah orang yang terus mengembangkan band, merekam demo, dan terus terobsesi dengan berbagai detail band tersebut,” ujar Shadows.

[bacajuga]

Sejauh ini, Linkin Park belum merilis pernyataan akan kelanjutan band mereka. Belum ada kabar apakah Bennington akan digantikan atau tidak. Mereka baru-baru ini juga secara resmi membatalkan rangkaian tur Jepang.

Shadows menganggap Bennington sebagai salah satu vokalis terbaik pada masanya. Avenged Sevenfold juga kehilangan sang drummer, Jimmy ‘The Rev’ Sullivan, karena overdosis alkohol.

“Saya rasa Mike sadar kami juga pernah melewati kejadian serupa, walaupun kematian The Rev tidak terjadi karena bunuh diri, tapi kehilangan karib di usia muda rasanya cukup gila.”

“Rasanya sulit untuk dilalui, tapi Mike adalah seorang pekerja keras dan berdedikasi, saya kira ia tidak akan berhenti begitu saja.”

“Saya rasa tidak mungkin dia berhenti begitu saja, rasanya sangat disayangkan bila ia memang memutuskan demikian,” pungkas Shadows.

1 COMMENTS
  • wendy_bronies@yahoo.com

    keep the spirit even though the storm overtakes you, even though the bitter circumstances are like candles capable of illuminating around you,crawling,faint,new devide, size the day, bat country, chapter four

Info Terkait