Matt Shadows Call of Duty

M. Shadows Muncul di 'Call Of Duty'!

  • By: NND
  • Kamis, 11 July 2019
  • 733 Views
  • 4 Likes
  • 59 Shares

Lewat sejarah panjang dengan serial game Call Of Duty, sudah tinggal perkara waktu saja sampai Avenged Sevenfold akan ditarik menjadi bagian dari game ini—dan sekarang, waktu itu telah tiba.

Frontman A7X itu mengakui bahwa dirinya adalah seorang gamer—telah mengumumkan bahwa ia diadaptasi menjadi karakter Call Of Duty. Ya, kalian bisa memainkan M. Shadows dalam Call Of Duty: Black Ops 4. M. Shadows menjadi bagian dari Operation Apocalypse Z Blackout yang baru.

Diumumkan saat Treyarch melangsungkan livestream (tim dibalik Call Of Duty), Shadows mengupas panjang lebar terkait keterlibatannya dalam seri gim tersebut, obsesinya dengan Call Of Duty dan bagaimana gim ini  Avenged Sevenfold saat kehilangan drummer The Rev.

Shadows juga menganggap karakternya sendiri di dalam game itu sebagai sebuah highlight sepanjang karirnya. Karakter M. Shadows sudah dapat dimainkan dalam beberapa minggu mendatang, pantau terus kabarnya agar tidak kelewatan.

September lalu, Avenged Sevenfold mengumumkan EP terbaru mereka, The Black Reign EP—sebuah rilisan yang merumahi seluruh kolaborasi Avenged Sevenfold dengan Call Of Duty.

“Kita memiliki hubungan yang mendalam dengan tim Treyarch. Kita bangga untuk menjadi bagian dari keluarga ini, dan sangat semangat untuk menyambut orang-orang luas dalam membuka bab baru dan kontribusi kita dalam game tersebut,” tutur M. Shadows.

Simak livestream Treyarch dan trailer dari Call Of Duty Black Ops yang baru—yang juga menampakan karakter M. Shadows itu—melalui  video-video di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
277 views
superbuzz
184 views
superbuzz
175 views
supernoize
221 views
superbuzz
226 views

Thom Yorke Merilis Zine Non-Musik