M. Shadows Sebut Sebagian Penonton Tur Metallica ‘Fans Karbitan’

  • By: NTP
  • Kamis, 2 November 2017
  • 8053 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Dilansir dari Blabbermouth pada 29 Oktober lalu, Matt Shadows mengatakan bahwa kebanyakan penonton Metallica di rangkaian tur stadion musim panas ini adalah penggemar karbitan. Vokalis Avenged Sevenfold ini mengklaim para penggemar ini hanya memiliki Black Album (1991), yang meraih multi-platinum. Tahun ini, Avenged Sevenfold menjadi band pembuka pada tur tersebut.

“Di balik semua keluhan dan hal-hal negatif baik online maupun di dunia nyata, untuk menjual tiket sebesar stadion hingga ludes, maka album seperti The Black Album penting untuk bagi band tersebut,” ucap Shadows di acara Grammy Museum, 19 Oktober lalu.

[bacajuga]

 “Kita bisa memainkan lagu-lagu deep cuts seperti ‘Master Of Puppets’ dan yang lainnya, tapi ketika lagu-lagu dari Black Album dimainkan, setiap orang akan menggila. Sepertinya 60 persen penonton Metallica adalah penggemar karbitan yang hanya memiliki The Black Album, dan inilah hal penting yang kita tidak bisa lihat dari penggemar fanatik mereka.”

“Untuk bisa tampil di arena stadion, anda harus punya album yang laku di radio, atau bagaimana caranya bisa tertanam di kesadaran kolektif manusia. Metallica mencapai ini lewat The Black Album. Saya kerap mendengar orang-orang mengeluh, mereka ingin Metallica memainkan lagu-lagu deep cuts.”

“Namun, ketika Metallica memainkan materi The Black Album, ‘Sad But True’, ‘Enter Sandman’, ‘Unforgiven’, atmosfernya seketika berubah. Kita bisa melihat bahwa para penonton ini adalah penggemar karbitan, yang sudah dikembangkan dengan sangat baik oleh Metallica selama karier mereka,” tuturnya.

Tur stadion Metallica ini dimulai sejak Mei di Baltimore. Rangkaian ini adalah tur stadion sejak 20 tahun, juga tur Amerika Utara pertama mereka sejak delapan tahun lalu.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
427 views
superbuzz
509 views
superbuzz
589 views