Mac DeMarco Buka Peluang Kolaborasi Bareng Weezer

  • By: OGP
  • Jumat, 7 September 2018
  • 873 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Dalam sebuah wawancara melalui kanal YouTube Skaternicka, salah satu indie darling paling bersinar di kancah alternative rock, Mac DeMarco terang-terangan mengatakan bahwa dirinya siap berkolaborasi dengan salah satu band favoritnya, Weezer. Sebagai penggemar berat Weezer, Mac DeMarco mengaku sangat senang jika suatu waktu diberi kesempatan manggung bareng bersama Rivers Cuomo dkk.

“Bersama Weezer? Itu sungguh hal gila!” ujarnya dilansir melalui NME.

“Aku tak pernah kepikiran, mungkin, aku hanya tak pandai dalam hal itu. Bagiku, di mana aku berada sekarang, aku telah banyak bertemu dengan orang-orang yang kukagumi, jadi aku pikir ada kemungkinan di sana, dan kesempatan itu ada.”

“Selalu terasa aneh bagiku ketika hal tersebut telah diatur, semacam permainan kencan. Tapi siapa yang tahu, hanya waktu yang akan berbicara. Kita lihat saja nanti,” tambahnya.

Sudah bukan jadi rahasia lagi jika Mac DeMarco merupakan seorang fans fanatik Weezer. Dinukil dari wawancara lama bersama Pitchfork, musisi ‘slacker rock’ ini mengakui bahwa Blue Album (1994) milik Weezer adalah album pertama yang ia beli saat remaja.

“Saat itu aku memiliki 20 bucks, dan aku berjalan menuju jalanan paling hype di kota kelahiranku, dan aku seperti, ‘Mungkin aku akan membeli sebuah CD’. Satu setengah tahun lalu, aku dan teman-temanku kembali menyelami Weezer lagi. Aku cinta Weezer.”

0 COMMENTS

Info Terkait