Mac DeMarco Resmi Dirikan Label Rekaman Sendiri

  • By: OGP
  • Sabtu, 18 August 2018
  • 1026 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Beberapa tahun ke belakang, nama Mac DeMarco kian meroket di panggung hiburan internasional. Musisi ‘slacker rock’ ini sukses membuktikan diri sebagai salah satu indie darling paling bersinar, bahkan menciptakan ciri khas sound yang kini bisa ditemukan di band-band lo-fi indie rock pendatang baru.

Setelah lebih dari enam tahun berada di bawah naungan label Captured Tracks, kini musisi asal Kanada itu resmi mendirikan label rekaman miliknya, Mac’s Record Label.

Label rekamannya tersebut disokong langsung oleh Caroline Record, yang juga masih berada di bawah bendera Universal Music Group. Nama ‘Mac’s Record Label’ diakui Mac DeMarco didapatinya dari seorang teman bernama Jen Twynn Payne, yang merupakan drummer dari grup The Courtneys.

Setelah meresmikan label rekaman miliknya, Mac DeMarco juga mengumumkan rangkaian tur solo bertajuk ‘Purple Bobcat Next to River Tour’. Tur ini akan diadakan di beberapa kota di seantero benua Amerika dan Eropa pada Agustus hingga November 2018.

Selama berkiprah, Mac DeMarco telah menelurkan tiga album penuh dan dua album mini, yakni 2 (2012), Salad Days (2014), This Old Dog (2017), serta Rock and Roll Night Club (2012) dan Another One (2015).

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
256 views
superbuzz
515 views
superbuzz
438 views
superbuzz
563 views