Mac DeMarco

Mac DeMarco Siap Produseri Lagu Baru Logic

  • By: JP
  • Rabu, 19 December 2018
  • 419 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Berawal dari pertemanan biasanya akan berlanjut ke kolaborasi, seperti halnya musisi slacker asal Kanada, Mac DeMarco bersama rapper Sir Robert Bryson Hall II, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Logic. Sang rapper juga mengakui kalau dirinya adalah penggemar berat Mac DeMarco. Bahkan di awal tahun 2018, dirinya menato tubuhnya dengan judul album kedua DeMarco tahun 2014, Salad Days.

Dalam wawancara baru dengan Lauren Levy untuk Billboard, Logic mengungkapkan bahwa dia menulis sebuah novel tentang "seorang pria yang jatuh cinta dengan seorang gadis" berjudul Supermarket.

Novel ini akan dirilis oleh penerbit Simon & Schuster tahun depan, serta dilengkapi dengan album soundtrack berisi track "gitar funky psych-rock" yang berbaur dengan vokal Logic, yang salah satunya diproduseri oleh DeMarco.

Dalam wawancara tersebut, dirinya merasa sedikit khawatir dengan memasukkan album rock sebagai pendamping untuk bukunya. Meski awalnya ragu, dirinya merasa lega ketika musisi/penulis lagu John Mayer memberikan persetujuannya.

Belum ada tanggal rilis resmi untuk soundtrack kolaborasi DeMarco dengan Logic, tapi rencananya akan dirilis bersamaan dengan buku tersebut.

Mac DeMarco sendiri telah menelurkan 3 album, dengan album keduanya yang mendapatkan berbagai pengakuan dari para penikmat dan kritisi musik. Singkat kata, album Salad Days merupakan kristalisasi yang luar biasa atas bakatnya sebagai musisi. Di album ketiganya, keunikan Mac DeMarco diredam demi lirik dan melodi yang lebih hangat dan presisi. Selain memainkan semua instrumen, dirinya juga memproduseri album This Old Dog, yang menjawab kehausan para fans terhadap musikalitas dirinya pada 5 Mei 2017 lalu. Sementara itu, Logic baru saja merilis album keempat pada 28 September 2018 berjudul YSIV (kependekan dari Young Sinatra IV).

Setelah Logic, di awal tahun 2018 DeMarco juga mengutarakan ketertarikannya untuk ide berkolaborasi dengan salah satu band favoritnya, Weezer. Dirinya mengakui akan sangat senang jika dapat bertemu dengan band favoritnya tanpa kecanggungan atau terasa dipaksa.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
263 views
superbuzz
292 views
superbuzz
905 views
superbuzz
692 views
superbuzz
876 views