Flying Lotus Mac Miller

Mac Miller 'Muncul' di Kolaborasi Terbaru Flying Lotus dan Anderson .Paak

  • By: NND
  • Rabu, 21 August 2019
  • 163 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Flying Lotus telah merilis versi terbaru single “More”, hasil kolaborasinya bersama  Anderson .Paak. Dalam versi terbarunya, single tersebut menampilkan sebuah verse milik mendiang Mac Miller yang belum pernah dirilis ataupun didengar oleh publik sebelumnya.

Menurut user Reddit PsychedelicSunset420 dan dasfunny, rima Miller berdurasi selama 20 hingga 30 detik. Verse miliknya kemudian ditutup kala FlyLo alias Steve Ellison mengangkat foto Miller di depan karya visual Shinchiro Watanabe—sebuah shoutout apik untuk musisi yang berpulang September lalu.

Tidak lama lagi, kepergian rapper muda asal Pittsburgh, Amerika itu akan genap berumur setahun. Ia ditemukan wafat pada tanggal 7 September 2018 di rumahnya akibat overdosis. Kejadian itu tidak berjarak jauh dari rilisan album kelima dan terakhirnya, Swimming yang mengudara pada 3 Agustus tahun lalu.

Sejumlah trek-trek unreleased milik Miller juga baru-baru ini ini muncul ke permukaan, seperti “Benji the Dog” dan “Real”—yang diproduseri Metro Boomin, serta “The Sun Room” yang diduga hasil kolaborasinya dengan Thundercat sebagai produser.

Tidak sampai disana saja, bahkan konfirmasi atas eksistensi EP Maclib sendiri juga hadir dari produser veteran Madlib. Ia yang belum lama ini merilis album kolaborasi keduanya bersama Freddie Gibbs—mengonfirmasi keberadaan rekaman bersama Miller, tapi tidak berminat untuk merilisnya ke publik.

“Album ini telah menjadi tempat mengungsi dari rasa sakit, dan bagaimana cara terbaik menggunakan perasaan seperti. Musik dapat menyembuhkan kita, dan di hadapan tragedi, musik juga mengingatkan saya tentang tujuan yang ingin saya capai.

Seiring bertambahnya usia, kita mulai mencari dan menerima tujuan hidup. Melalui musik, saya ingin melakukan hal-hal baik. Saya ingin membantu orang lain melalui masa-masa terburuk mereka, dan juga menginspirasi semangat kreatif mereka,” ujar Ellison saat merilis Flamagra, April lalu.

Tentunya, kita semua merindukan sosok dan karya seorang Mac Miller. Apa lagu favorit kalian dari diskografi Mac? Suarakan jawaban kalian di bawah!

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
312 views
superbuzz
172 views
superbuzz
197 views
supericon
105 views
superbuzz
248 views
superbuzz
181 views