Machine Gun Kelly

Machine Gun Kelly Bersiap Rilis Album Terbaru, 'Hotel Diablo'

  • By: NND
  • Selasa, 14 May 2019
  • 180 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Setelah membocorkan judul album barunya dan memberikan sedikit intipan dalam single baru yang dikemasnya, Machine Gun Kelly menyatakan bahwa Hotel Diablo akan segera mengudara.

Machine Gun Kelly mengunggah video cuplikan yang memuat sesi rekamannya saat melepas verse demi verse di dalam studio, sekaligus memberikan informasi bagi para penggemarnya soal tanggal perilisan album tersebut.

I shouldn’t have to remind y’all … Hotel Diablo … JUNE,” tulisnya di Instagram sebagai caption dari video tersebut.

Video itu kemudian diangkat oleh channel YouTube-nya dengan judul “Breaking News 2”. Sebelumnya MGK merilis “Breaking News” di tahun 2013 sebagai bagian dari mixtape Black Flag yang ia garap. Tampaknya, perilisan album barunya ini diangkat dengan skema serupa.

Sementara, para penggemar yang sebeluma tidak mengetahui tanggal peluncuran album dibuat sedikit bersabar ketika mendengar bahwa album itu dilepas pada Juni mendatang.

Di akhir 2018 tepatnya pada Desember, MGK mengumumkan bahwa ia telah merombak total album keempatnya. Pada bulan Januari, dia kembali menggoda para penggemarnya dengan beats “segar” untuk album Hotel Diablo.

Berlanjut ke bulan Februari, MGK masuk studio bersama Travis Barker. Kabar ini menimbulkan spekulasi bahwa mereka sedang menggarap karya kolaboratif. Tidak lama setelahnya, munculah klip keduanya bersama YUNGBLUD.

Baru-baru ini MGK juga menyatakan bahwa Hotel Diablo—judul dari album keempatnya itu—akan terdengar “jujur”, sama dengan album keduanya, General Admission.

Simak klip cuplikan album barunya itu, “Breaking News 2”, melalui video di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait