MGK

Terima Tantangan Marilyn Manson, Machine Gun Kelly Bawakan Lagu Rihanna

  • By: YAS
  • Senin, 27 April 2020
  • 959 Views
  • 1 Likes
  • 3 Shares

Banyak musisi mengakali kekosongan di saat pandemi berlangsung. Entah itu untuk terus menyalurkan kreativitas, sampai menghibur para penggemar setianya. Seperti yang belakangan ini dilalukan oleh rapper/musisi Machine Gun Kelly dalam tajuk #LockdownSessions.

Di episode terbarunya, MGK bertanya kepada maestro shock-rock Marilyn Manson, untuk meminta saran lagu apa yang harus ia bawakan. Dalam sebuah video FaceTime, ia bertanya, "Saya menggubah beberapa lagu untuk bersenang-senang, dan saya membuka permintaan lagu. Ada ide ?"

"Rihanna, lagu Love On The Brain," jawab Marilyn Manson. Tak lama kemudian, Machine Gun Kelly pun menggunggah video dirinya menyanyikan "Love On The Brain" versi dirinya dengan sebuah gitar andalannya.

Rihanna pun meninggalkan komentar di unggahannya, berterima kasih dengan Manson dan merasa senang dengan versi MGK. 

Video ini bukan kali pertama dibuat oleh Machine Gun Kelly. Sebelumnya, pria berusia 30 tahun asal Texas, AS sini juga telah menggubah ulang lagu "Champagne Supernova" bersama penyanyi YUNGBLUD dan lagu "Misery Business" dari Paramore bersama drummer Blink-182, Travis Barker.

0 COMMENTS