Machine Head Ditinggal Dua Personel Inti

  • By: OGP
  • Senin, 1 October 2018
  • 1065 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Kabar tak sedap menyelimuti veteran heavy metal AS, Machine Head. Pasalnya band cadas asal California itu resmi mengumumkan telah ditinggal dua personel mereka, Phil Demmel (gitar) dan Dave McClain (drum). Hal ini dikonfirmasi langsung melalui laman fanpage di Facebook, dan mereka juga menyatakan bahwa tur Freaks & Zero di Amerika merupakan konser terakhir Phil dan Dave bersama Machine Head.

“Setelah 23 tahun bersama Dave McClain yang telah menduduki lama singgasana drum, dan 15 tahun bersama Phil Demmel dengan sayatan gitarnya di panggung, keduanya telah memutuskan untuk keluar dari Machine Head dan membuka babak baru dalam kehidupan mereka,” tulis Machine Head dikutip melalui unggahan di fanpage.

“Tur Freaks & Zeros yang akan datang di Amerika Utara masih berlangsung, dan akan menjadi perayaan musik terakhir untuk formasi ini yang telah bertahun-tahun bersama. Perpisahan ini bukan akhir dari persahabatan, dan mereka menantikan untuk tampil di pertunjukan yang sangat spesial ini di Amerika Utara dan mengakhiri era mereka dengan cara positif dan berkelas.”

Kendati demikian, hengkangnya dua personel inti bukan akhir dari perjalanan karier Machine Head. Band yang telah terbentuk sejak 1991 itu kini hanya menyisakan Robb Flynn (vokal/gitar) dan Jared MacEachern (bass).

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Machine Head mengumumkan tur terakhir sebagai perpisahan. Namun Fynn kemudian meluruskan bahwa yang dimaksud adalah tur perpisahan formasi terkini.

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
2016 views
superbuzz
505 views
superbuzz
702 views
superbuzz
1062 views

KISS Umumkan Tur Perpisahan

superbuzz
1048 views
superbuzz
2788 views