game weezer baru

Mainkan Game Terbaru dari Weezer, 'The End of the Game'!

  • By: NND
  • Senin, 30 March 2020
  • 324 Views
  • 3 Likes
  • 2 Shares

Weezer memang sosok band yang tidak berjarak jauh dari jagad gaming. Setelah sebelumnya pernah hadir dalam game battle royale kenamaan Fortnite (berupa map ekslusif yang bisa dimainkan), sekarang mereka kembali lagi dalam kancah gaming. Menariknya, tidak masuk via game lain, melainkan dengan game unik milik mereka sendiri!

Sambutlah "The End of the Game"--game baru yang dari namanya, dapat dipastikan sebagai sebuah promosi untuk single berjudul sama milik album baru mereka, Van Weezer.

Game baru milik Weezer ini bisa langsung dimainkan di web browser kalian masing-masing, di mana kalian dapat memilih personel Weezer mana yang ingin kalian mainkan untuk melawan alien-alien berbekal senjata laser. Kalian bisa mendapatkan "nyawa" tambahan dengan sejumlah referensi Weezer--seperti kaleng pork and beans, setoples surf wax, dan lain sebagainya.

Uniknya, game baru ini cukup sulit untuk dimainkan. Jason Oda, yang sebelumnya juga sudah pernah menggarap game online untuk musisi macam Skrillex, didapuk sebagai developer-nya. Spoiler alert: harta karun yang akan kalian dapatkan setelah berhasil menamatkan game-nya hanya akan membuat kalian kecewa. Tapi, lepas dari apapun itu hadiahnya, game ini patut dicoba. Langsung mainkan The End of the Game, di sini.

Album terakhir dari Weezer adalah The Black Album, yang resmi dirilis tahun lalu, tepatnya pada tanggal 1 Maret 2019. Album mendatang mereka, Van Weezer, diagendakan mendarat pada tanggal 15 Mei 2020 besok, dan dirilis via Crush/Atlantic. Sejauh ini, baru satu single, "The End of the Game" yang jebol dari album tersebut.

0 COMMENTS