Makin Penuh, Travis Barker Blink-182 Tambah Dua Tato

Makin Penuh, Travis Barker Blink-182 Tambah Dua Tato

  • By:
  • Sabtu, 23 January 2021
  • 301 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Bagi drummer Blink-182, Travis Barker, tubuhnya adalah sebuah kanvas. Tubuh Travis Barker selalu siap untuk dihiasi dengan goresan tinta baru yang menjadikan sebuah tato di tubuh Travis Barker.

Baru-baru ini Travis Barker baru saja menambahkan karya tato baru yang dilukiskan di wajah dan lututnya. Dengan begini, koleksi tato milik Travis Barker semakin bertambah dan tubuhnya bak menjadi kanvas yang selalu siap diisi dengan tato baru.

Pada awal November 2020, Travis Barker mengunjungi Chuey Quintanar, sebuah studio tato terkenal di Amerika Serikat. Travis Barker menambahkan tato jaring laba-laba dan tengkorak di lututnya. Dalam unggahan di Instagram resminya, Travis Barker membagikan sekilas cuplikan dirinya tengah ditato.

Kemudian beberapa minggu berselang, Travis Barker kembali ke studio tato berbeda. Kali ini dirinya pergi ke seorang seniman tato, Dr. Woo. Travis Barker menambahkan mawar ke sisi wajahnya, sedikit di bawah tato silang dan dekat dengan telinga dan garis rahangnya.

Travis Barker sendiri rupanya menyukai tato berbentuk mawar karena dia memiliki beberapa tato lain dengan gambar tersebut di bagian lain tubuhnya.

Di tengah waktu luangnya untuk menambahkan tato, Travis Barker tetap menjadi salah satu musisi tersibuk, bahkan dengan pandemi yang memperlambat banyak artis di tahun 2020.

Sepanjang tahun ini, Travis Barker berkolaborasi dengan beberapa musisi ternama salah satunya Machine Gun Kelly di album terbaru miliknya, dia juga kembali bekerja dengan Blink-182 yang sekarang sedang menyusun mini album di akhir 2020 atau awal 2021 setelah merilis album Nine tahun 2019.

Selain itu, Travis Barker juga memberikan narasi baru-baru ini untuk musikal Downfalls High mendatang yang terinspirasi oleh album Machine Gun Kelly's Tickets to My Downfall yang diproduksi Barker.

Hubungan Travis Barker dengan Machine Gun Kelly memang intens terjadi belakangan ini, pada Mei lalu dirinya bertemu secara virtual dengan Machine Gun Kelly program talkshow The Late Late Show with James Corden. Travis Barker dan MGK berdiskusi tentang bagaimana pelafalan Blink-182 yang benar.

Setelah kurang lebih 25 tahun berkarir di dunia musik internasional, ternyata masih banyak penggemar Blink-182 yang berbeda-beda ketika menyebutkan nama band favoritnya tersebut. "Saya pikir, ketika kita berada di sini (UK), kami tidak masalah dengan orang-orang yang menyebut, Blink One Eight Two," buka Travis.

“Sedangkan di Amerika, semua orang selalu menyebut Blink One Eighty-Two. Jadi saya pikir, ini hanya masalah kita sedang berada di mana, ketika di Eropa dan UK, orang-orang akan menyebut Blink One Eight Two," tambahnya.

Diskusi ini mulai seru ketika James Corden yang jenaka, mengeluarkan pendapatnya. "Ya tapi ini One Eight Two, bukan One Eighty-Two, karena mungkin saja kalian menyebutnya dengan, 'One Hundred and Eighty-Two."

"Hal ini memang sulit, man! Saya pikir karena kamu tahu cara kamu menjelaskannya kepada saya, maka itu menjadi Blink One Eight Two," ujar Travis lagi.

Machine Gun Kelly yang merupakan penggemar berat Blink-182 semenjak remaja, menambahkan dengan sedikit bercanda. "Baby Yoda (Star Wars) mungkin saja menyebut One Eighty-Two Blink, ada banyak sekali cara untuk menyebut nama ini. Tapi aku menyukai Blink Hunder Eighty-Two."

Perdebatan bagaimana cara pelafalan nama Blink-182 memang sudah menjadi sebuah isu lama. Saat Mark Hoppus tidak terlalu mempedulikan apakah yang benar adalah Blink One Eight Two atau Blink One Eighty-Two, mantan gitaris Tom DeLonge memiliki versinya sendiri, dengan Blink Eighteen-Two.

Travis Barker, Blink-182, dan Persiapan Album Baru

Kabar baik datang bagi para penggemar Blink-182 di seluruh dunia. Pemain bass Mark Hoppus mengumumkan bahwa dirinya baru saja merekam beberapa materi untuk album terbaru dari Blink-182.

Dalam sebuah sesi interaktif di game online Animal Crossing yang disiarkan melalui platform Twitch belum lama ini, Mark Hoppus menjawab pertanyaan dari para penggemarnya tentang kabar album baru dari Blink-182 yang simpang siur belakangan ini.

"Rencana untuk album terbaru ? Kemarin saya baru saja benar-benar merekamnya. Jadi, album baru ini akan segera muncul seperti yang sudah kami bicarakan. Materi tersebut untuk Blink-182 yang baru, bukan Simple Creatures atau apa pun," ujar Mark.

Dalam kesempatan lain beberapa waktu lalu, Mark Hoppus juga membenarkan adanya rencana Blink-182 untuk merilis sebuah EP baru. Seperti yang sudah pernah diutarakan oleh drummer Travis Barker sebelumnya, mereka telah merampungkan beberapa lagu kolaborasi bersama rapper Lil Uzi Vert dan Pharrell.

Blink-182 memang tengah digelayuti beberapa kabar terbaru selama beberapa waktu belakangan ini. Salah satunya adalah rencana kembalinya Tom DeLonge ke tubuh Blink-182. Sebuah wacana yang telah menguak hampir satu tahun terakhir dan terus menjadi tanda tanya bagi para penggemarnya.

Dalam sebuah sesi wawancara kepada majalah Kerrang! di tahun 2019 lalu, Mark Hoppus sempat berujar, "Saya mengerti. Dan percayalah, saya mencintai Blink dan itu memberikan banyak hal dalam hidup saya. Dan kalian tahu, saya merencanakannya untuk masa depan. Namun tidak ada jalan lain untuk saat ini, saya memiliki terlalu banyak hal yang sedang berjalan saat ini."

0 COMMENTS