Corey Taylor

Makna Dibalik Topeng Terbaru Frontman Slipknot, Corey Taylor

  • By: NND
  • Minggu, 26 May 2019
  • 4230 Views
  • 7 Likes
  • 5 Shares

Frontman Slipknot, Corey Taylor, telah berbicara banyak tentang motivasi di balik desain topeng terbarunya, yang digunakan untuk album terbaru unit metal kawakan asal Amerika itu, We Are Not Your Kind. Didesain oleh seniman horror Tom Sivini, Taylor menyatakan tujuan di balik dibentuknya topengnya yang sekarang adalah untuk “mengusik” orang-orang.

Dilansir dari Kerrang!, topeng-topeng terbaru dari para personil Slipknot telah dipaparkan kepada publik via klip musik dari single pertama mereka, “Unsainted”. Merujuk pada media sosial, topeng Taylor mendapatkan responsi yang beragam dari khalayak umum.

“Aku teringat bahwa meskipun kita ingin yang terbaik dari setiap orang, terkadang kita justru mendapatkan yang terburuk dari mereka,” terang Taylor kepada Kerrang! Hal senada juga ia sampaikan kepada pihak Heavy Metal Hill, “Saya telah dianggap seperti seorang penjahat, dalam cara yang aneh. Tidak masalah ‘sih, Namun, untuk sementara hal tersebut cukup menggangu. Saya selalu mencoba untuk menjadi seorang ayah yang baik, seorang lelaki yang baik, ataupun seorang manusia yang baik. Saya menghadapi sejumlah masalah beberapa tahun kebelakang ini, dan dalam kurun waktu tersebut banyak orang yang beranggapan buruk tentang saya. Mungkin itu terjadi karena mereka lelah mendengar nama saya dielu-elukan terus, yang dimana itu benar—saya pun juga lelah mendengar nama saya sendiri.

“Saya katakan, ‘Baiklah, jika memang penjahat yang kalian ingin, maka kalian akan dapatkan itu.’ Visi saya (terkait topeng) adalah untuk menciptakan sesuatu yang ‘tidak nyaman’—bukan hanya untuk saya yang menggenakannya, tapi untuk semua yang melihatnya. Saya ingin membuatnya seperti sesuatu yang dibuat di basement seseorang—sesuatu yang dibuat publik hanya untuk mengusik orang-orang. Ini adalah sebuah fakta tersebut dan mengenakan sikap ‘saya tidak peduli apa yang kalian katakan terhadap saya’,” lanjutnya soal opini publik.

“Mereka itu ingin menjatuhkan orang lain hanya karena cara hidup yang berbeda, meskipun mereka tidak saling kenal. Sangat melegakan rasanya untuk bisa merangkul menjelaskan.”

Melalui wawancara yang sama, Taylor juga menyatakan bahwa album terbarunya itu merupakan sebuah materi dengan konten lirik tergelap yang pernah ia tulis sejauh ini. Ia menerangkan bahwa pengalaman pribadi menjadi inspirasi penting dalam menulisnya, terutama perpisahannya dengan istri kedua.

We Are Not Your Kind akan mengudara pada 9 Agustus 2019. Slipknot akan menggarap tur Eropa mereka pada bulan Juni ini, selain itu mereka juga akan menjadi headline dalam Knotfest Roadshot Norh American Trek, bersamaan dengan Volbeat, Gojira, dan juga Behemoth.

Simak single terbaru mereka, “Unsainted”, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
110 views
superbuzz
243 views
supericon
417 views
superbuzz
364 views