The Strokes

Malam Tahun Baru Bersama The Strokes di New York

  • By: NND
  • Rabu, 7 August 2019
  • 239 Views
  • 8 Likes
  • 2 Shares

Kabar terbaru hadir dari kuartet rock asal New York, The Strokes. Mereka melepas sebuah kabar bahagia untuk pendengarnya, dan ini berkaitan tentang perayaan yang pastinya tidak kalah seru: tahun baru.

Baru-baru ini, The Strokes telah mengumumkan sebuah panggung baru dalam jajaran agenda mereka di tahun ini—atau tahun depan, hanya beda tipis.

Arena indoor multifungsi Brooklyn Barclays Center akan menjadi ground zero konser malam tahun baru The Strokes. Tampaknya mereka memilih kampung halamannya sebagai tempat berpesta yang layak sembari menutup tahun dan menyambut yang baru.

Sementara baru-baru ini, The Strokes dijadwalkan tampil dalam gelaran Governor’s Ball 2019. Naasnya, set mereka harus dibatalkan berhubung cuaca buruk.

Demi mengganti kerugian para penggemarnya, pemegang tiket The Strokes di Governor’s Ball akan mendapatkan akses awal untuk memborong tiket konser tahun baru mereka.

Digawangi oleh Julian Casablancas, Nick Valensi, Albert Hammond Jr., Nikolai Fraiture, dan Fabrizio Moretti; The Strokes adalah band garage/indie rock kawakan yang berdiri pada 1998. Sejauh ini, mereka telah merilis lima keping studio album.

Rilisan terakhir mereka adalah EP Future Present Past yang mengudara di tahun 2016. Belum lama ini, mereka sempat merilis lagu terbaru di salah satu konser. Lagu terbaru The Strokes itu berjudul “The Adults Are Talking”.

Tertarik untuk menutup tahun bersama The Strokes? Penjualan tiket untuk konser malam tahun baru mereka sudah bisa dipesan melalui tautan ini.

Segera amankan tiket kalian—siapa tahu akan ada lagu baru yang siap mereka bocorkan lagi!

0 COMMENTS

Info Terkait