Portal Music

Andy Nicholson

Mantan Bassis Arctic Monkeys Perdengarkan Single Baru

  • By: YAS
  • Jumat, 18 September 2020
  • 270 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Mungkin tak banyak penggemar Arctic Monkeys yang mengetahui nama Andy Nicholson. Mantan pemain bas dari grup rock asal Sheffield tersebut memang sudah angkat kaki sejak tahun 2006. Meski demikian, Andy Nicholson tetap berkarier di dunia musik melalui monikernya Goldteeth.

Bersama Goldteeth, Andy Nicholson baru saja merilis single "Once I Got Away From You Then Everything Worked Out". Tak tampil sendiri, Andy menggandeng nama Murkage Dave di sini.

Single "Once I Got Away From You Then Everything Worked Out" adalah salah satu dari lima materi Goldteeth yang ada di mini album perdana Goldteeh, Thinking yang dilepas pada bulan April lalu.

"Lagu ini muncul dari keinginan untuk membuat lagu yang dapat menemani perjalanan saat menyetir di malam hari. Instrumennya dikerjakan tidak lama setelahnya dan kemudian diserahkan kepada ke Murkage Dave untuk menulis lirik dan mengisi vokalnya. Dave adalah penulis lagu yang hebat," ungkap Andy.

Andy Nicholson juga menyatakan bahwa ia masih memiliki banyak materi lainnya dan tak menutup kemungkinan untuk sebuah album penuh di kemudian hari.

 

 

"Kemungkinan saya akan bekerjasama dengan penyanyi Hannah Yadi untuk beberapa lagu lain, serta dengan penulis lainnya. Kita akan lihat bagaimana jadinya nanti. Saya ingin tampil terlebih dulu di beberapa pertunjukan dan membuat lagu bersama orang-orang lain lagi," tambahnya.

0 COMMENTS