Mantan Bassis Smashing Pumpkins Buka Suara Soal Tak Ikut Reuni Formasi Klasik

  • By: NTP
  • Selasa, 20 February 2018
  • 1894 Views
  • 3 Likes
  • 7 Shares

Mantan bassis Smashing Pumpkins, D’Arcy Wretzky menyatakan tak tahan dengan sikap Billy Corgan. Kuartet ini memang sedang menghitung mundur tanggal reuni formasi awal di situs resmi mereka, tapi Wretzky tidak ikut serta lantaran kontrak yang tidak sesuai.

Formasi klasik Smashing Pumpkins kabarnya akan menggelar beberapa konser dan merilis materi baru. Tanpa Wretzky, hanya Corgan, Jimmy Chamberlin (drum) dan James Iha (gitar) yang kembali tampil dengan nama Smashing Pumpkins.

Dalam wawancara dengan Alternative Nation pada 13 Februari lalu, Wretzky menyatakan bahwa reuni formasi klasik Smashing Pumpkins terjadi karena Corgan terlilit utang karena bisnis promotor gulat profesionalnya telah gagal.

Pada 12 Februari, Smashing Pumpkins menyatakan telah mengundang Wretzky reuni di beberapa kesempatan tapi ia kerap menunda keikutsertaannya.

“Saya selalu menikmati pertemanan kami. Sungguh. Namun dia tidak pernah berubah. Anda harus melihat pesan singkat yang ia kirim, jika sudah bicara soal uang ia jadi menjijikkan. Kami membahas soal reuni karena ia berkata, ‘Mungkin kamu tahu, atau tidak, tapi setelah bisnis gulat itu saya sedang kesulitan.”

“Itulah hal pertama yang ia katakan dalam perbincangan kedua kami, tapi kami memang tidak ingin sekedar reuni. Kami ingin menjadi sebuah band utuh. Billy selalu berkata ia tidak ingin menggelar reuni dan memainkan lagu lama demi uang, tapi sekarang itulah yang terjadi,” jelas Wretzky soal perbincangannya dengan Corgan.

Wretzky mengundurkan diri dari Smashing Pumpkins di tahun 1999. Baru pada 2016, Corgan menyatakan keduanya kembali akur. Sejak saat itu, kabar reuni mereka berembus.

“Sejujurnya, menurut saya ia menderita tumor otak. Saya tak tahan dengan perilakunya,” pungkas Wretzky.

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
254 views
superbuzz
670 views
superbuzz
553 views