Mantan Personel Motorhead Gelar Konser Tribute untuk Lemmy

  • By: NTP
  • Selasa, 16 January 2018
  • 1485 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Gitaris terakhir Motörhead, Phil Campbell tengah menyiapkan konser tribute untuk Lemmy bersama beberapa mantan personel band ini. Konser ini kabarnya akan diisi oleh beberapa musisi spesial. 

“Kami tidak akan menggelar tur bersama band ini. Kami hanya akan mengajak mereka tampil dan mencocokkan jadwal mereka. Kami akan menggelar beberapa konser khusus di beberapa titik, sebuah tribute untuk Lemmy dan Motörhead.”

“Ini tidak akan menjadi proyek rutin karena semuanya sangat sibuk. Kami ingin menggelar acara ini secara khusus,” ujar Campbell dalam podcast Rock Talk With Mitch Lafon, pada 10 Januari lalu.

Ian ‘Lemmy’ Kilmister meninggal di umur 69 tahun. Ia mengalami gagal jantung kongestif, aritmia dan kanker prostat. Sementara ‘Fast’ Eddie Clarke, personel tertua dari formasi album Ace of Spades (1980) meninggal pada 10 Januari kemarin karena mengidap pneumonia.

Album solo terakhir yang direkam Lemmy bersama Chris Declercq, We Are The Ones akhirnya dirilis pada Desember lalu. Album anumerta ini dirilis dua tahun pasca kematian Lemmy.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
508 views
superbuzz
1719 views
superbuzz
6326 views