Marigold asal Malang

Marigold Bicarakan Adiksi di Single Terbaru

  • By: GP
  • Kamis, 7 February 2019
  • 254 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Trio pop asal Malang, Marigold, belum lama ini telah melepas single terbaru berjudul “Addicted”, sebuah nomor alt-pop bernapaskan R&B. Lagu baru ini juga menandai babak baru Marigold dengan formasi tiga personel: Melody (vokal, kibor), Faisal Farissi (bass), dan Ivan Janitra (gitar).

Single “Addicted” bercerita soal kondisi kecanduan seseorang terhadap banyak hal, tak hanya cinta. Lagu tersebut juga diilustrasikan ke video klip yang apik oleh Prialangga. Sutradara muda berbakat itu belakangan juga banyak menggarap video klip bagi band-band Malang lain seperti Coldiac dan Beeswax.

“Sebenernya persiapan untuk video klip cukup mendadak, tapi Prialangga menggodok konsep dan ide cerita yang bikin kami jatuh hati,” ungkap Marigold, dikutip dari siaran pers.

“Bagiku candu di sini diwakili dengan hubungan berbagai karakter yang tersambung dengan masing-masing personel Marigold lewat selang infus dan alat bantu pernapasan. Setiap tokoh yang ada di video ini mewakili nafas dan darah dari anggota Marigold,” jelas Prialangga.

Bersama dengan dua single sebelumnya, lagu baru ini jadi pemanasan untuk album perdana Marigold yang pengerjaannya segera selesai dan bakal dilepas pada tahun ini. Karya terbaru Marigold dirilis oleh GZZ Records.

Tonton video klip “Addicted” di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
165 views
superbuzz
213 views
superbuzz
198 views
superbuzz
232 views