Marilyn Manson

Marilyn Manson Beraksi di Serial Terbaru HBO

  • By: NND
  • Jumat, 24 May 2019
  • 385 Views
  • 2 Likes
  • 1 Shares

Marilyn Manson, penyanyi-penulis lagu industrial metal/rock, aktor, produser, seniman, penulis, dan mantan jurnalis musik ini akan segera menggarap tur terbarunya, “Twins of Evil: Hell Never Dies Tour”, bersama dengan musisi rock kawakan, Rob Zombie.

Namun sebelum berangkat tur, nampaknya Manson akan menapakkan langkah ke arah yang “dekat” dengan Tuhan—karena telah diumumkan secara resmi bahwa musisi dengan gaya nyentrik dan aksi panggung gila ini akan menjadi bintang tamu dalam serial HBO terbaru, The New Pope.

Serial tersebut merupakan sebuah antologi sekuel dari serial arahan Paolo Sorrentino, The Young Pope. Berbeda dengan yang sebelumnya, kali ini akan ada dua paus yang turut bermain peran, paus orisinal dari serial aslinya—Jude Law, dan paus yang kedua, yang diperankan oleh John Malkovich.

Siapa tepatnya yang akan diperankan oleh musisi bernama asli Brian Hugh Warner ini belum diumumkan, tapi merujuk dari cuplikan yang sudah dibeberkan, nampaknya Manson akan menyandang karakter yang cenderung lebih ‘religius’. Turut bergabung kedalam runtutan nama bintang serial ini, ada nama Sharon Stone, aktris kenamaan dari Amerika, yang terlihat sedang berdiri di belakang paus tua yang diperankan oleh Malkovich.

Terlihat dari sejumlah foto yang sudah dirilis oleh HBO, bisa dikatakan bahwa proses shooting dari serial tersebut sudah rampung dan siap dimainkan, tapi sejauh ini HBO belum menyatakan tanggal siarnya. Selagi menunggu, coba kalian simak foto-foto set serial terbaru HBO, The New Pope, di bawah ini.

0 COMMENTS

Info Terkait