Marilyn Manson Berdamai dengan Trent Reznor, Siap Ulang kolaborasi

  • By: NTP
  • Senin, 9 October 2017
  • 1716 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

The Antichrist Superstar, Marilyn Manson, menyatakan bahwa ia sudah memulihkan hubungannya dengan mantan mentor dan produsernya, Trent Reznor. Pernyataan Manson juga sekaligus mengisyaratkan kemungkinan kolaborasi antara keduanya.

Hubungan Manson dan Reznor berbuah pahit setelah Antichrist Superstar (1996) dirilis melalui Nothing Records. Label milik Reznor ini langsung gulung tikar setelah meluncurkan album tersebut. Keretakan hubungan mereka dimulai saat Manson curiga bahwa Reznor telah menghancurkan master rekaman Antichrist Superstar.

[bacajuga]

“Saya tidak bicara pada Trent karena saat itu kita merekam album di mesin pita kaset dan di sebuah hard drive. Saya ingat waktu itu kami berkelahi dan ia mengusir saya dari studio, kemudian menghancurkan hard drive itu. Selama bertahun-tahun saya pikir master rekaman Antichrist Superstar telah hancur.”

“Saya sangat sedih, marah dan tidak akan mau lagi berbicara dengannya, karena saya pikir mengapa ia menghancurkan sesuatu yang turut ia bangun,” papar Manson dalam The Howard Stern Show, 19 September lalu.

Manson dan Reznor kembali akur berkat tayangan seri The Defiant Ones. Dokumenter televisi ini menayangkan hubungan antara Dr. Dre dan Jimmy Iovine, salah satu pendiri label Interscope Records. Menurut Manson, Reznor terlebih dulu mengirimnya surel, kemudian mereka segera berbalas pesan.

“Saya mengirim surel ke saya dan berkata, ‘Saya hanya menyampaikan pesan ini dari Jimmy.’ Kemudian ia menulis, ‘Walaupun saya sangat marah mengingat betapa jinaknya musik hari ini, hal itu mengingatkan saya bagaimana hebatnya kita di era itu,” ujar Manson dalam program Beats 1, pada 18 September lalu.

Sang kaisar pucat ini juga menyampaikan rencana kolaborasinya dengan Reznor. Langkah pertamanya adalah tampil bersama Nine Inch Nails, di festival Aftershock pada 21 Oktober mendatang di Sacramento, AS.

“Kami akan tampil bersama mereka selama dua hari berturut-turut, dan kami pun telah mendiskusikan beberapa hal. Saya tak tahu apa yang akan terjadi, saya ingin (bekerjasama lagi)… ia telah mengajarkan saya banyak hal… banyak hal di musik yang saya pelajar dari dia,” pungkas Manson. 

0 COMMENTS

Info Terkait