Marylin Manson

Marilyn Manson Bintangi Serial Terbaru Adaptasi Stephen King

  • By: NND
  • Jumat, 12 July 2019
  • 597 Views
  • 7 Likes
  • 0 Shares

Marilyn Manson secara resmi ditunjuk sebagai pemeran serial televisi adaptasi novel post-apocalyptic karya Stephen King yang bertajuk The Stand.

Tampaknya, Manson sedang menaruh perhatian lebih terhadap dunia acting. Belum lama ini, ia juga terlibat dalam serial baru HBO, The New Pope.

Diterbitkan pada 1978, The Stand pertama kali mengudara sebagai sebuah mini-series di tahun 1994, dengan King sebagai penulis naskah. Mini-series baru untuk novel ini akan segera dihidangkan oleh CBS, dan secara keseluruhan mengantongi sepuluh episode.

The Stand adalah visi kiamat milik Stephen King—di mana dunia telah dihancurkan oleh wabah penyakit, dan identik dengan skema kejahatan melawan kebaikan. Nasib manusia bertumpu pada Mother Abigail yang berusia 108 tahun, dan sejumlah orang-orang yang berhasil selamat lainnya.

Mimpi buruk terbesar mereka merupakan seorang yang dihiasi senyum licik dan kekuatan yang hebat: Randall Flagg, the Dark Man,” tulis sinopsis serial The Stand.

Manson juga telah mengomentari perannya di serial ini, “Baru-baru ini, Shooter Jennings dan saya telah membawakan ulang lagu ‘The End’ dari The Doors untuk mini-series versi baru dari The Stand karya Stephen King—saya juga turut ambil bagian sebagai aktor di dalamnya,” tutur Manson pada Revolver.

Kembali berbicara tentang serial baru ini, King sempat angkat bicara pada bulan Januari kemarin, bahwa:

“Orang-orang yang terlibat dalam penggarapan serial ini adalah orang-orang yang tahu harus berbuat apa; script-nya apik. Hasilnya menjanjikan sesuatu yang tegang dan membekas di ingatan.

Saya percaya betul serial ini akan membawa penontonnya ke dalam sebuah dunia yang mereka harap tidak akan pernah terjadi.”

Sementara Manson sendiri, resmi merekrut penabuh drum Ho99o9, Brandon Pertzborn ke dalam bandnya sebagai drummer.

1 COMMENTS
  • dephythreehandoko

    idola