marilyn manson

Marilyn Manson Segera Rilis Buku Fotografi Berjudul '21 Years In Hell'

  • By: YAS
  • Minggu, 17 May 2020
  • 15940 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Setelah belum lama ini mengumumkan berita tentang progres penggarapan album terbaru, Marilyn Manson kembali menggemparkan para penggemarnya belakangan ini. Pasalnya, The God Of F**k kini bersiap untuk meluncurkan sebuah buku yang di dalamnya memuat kumpulan foto dirinya. Diberi judul 21 Years In Hell, Marilyn Manson di sini masih menggandeng nama Perou, seorang fotografer yang dikenal lewat karya-karyanya yang eksentrik, yang sudah bekerjasama dengannya sejak tahun 1998.

Foto-foto di dalam 21 Years in Hell diambil dari perjalanan rangkaian tur Marilyn Manson. Momen-momen menarik yang terjadi dari Moskow di Rusia hingga ke Berlin di Jerman, kemudian ketika Marilyn Manson sedang berada di sebuah klub malam di London, hingga saat ia tengah berkunjung ke sebuah toko minuman keras di Santa Monica Boulevard, Amerika Serikat.

Bagi Perou sendiri, Marilyn Manson merupakan sosok favoritnya sebagai objek foto, karena memiliki keunikan dan ciri khas yang tajam dan tidak bisa ditemukannya pada orang lain. Begitu pula Marilyn Manson memandang Perou, "Saya merasa sangat nyaman secara otomatis ketika berada di dekatnya, dan itu merupakan bagian terpenting," ungkapnya.

21 Years In Hell yang akan dirilis pada bulan Juni mendatang, akan memuat sekitar 350 foto yang belum pernah diterbitkan sebelumnya, dari photoshoot dengan konsep unik hingga foto Marilyn Manson ketika berada di atas maupun di balik panggung.

Marilyn Manson dan Perou juga menampilkan narasi tentang hubungan keduanya secara kolektif, serta kisah-kisah menarik dari pertemanan mereka. Can't wait!

0 COMMENTS