Mark Hoppus dan Alex Gaskarth Bentuk Duo Baru, Simple Creatures

Mark Hoppus dan Alex Gaskarth Bentuk Duo Baru, Simple Creatures

  • By: GP, NTP
  • Jumat, 25 January 2019
  • 1008 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Beberapa waktu lalu, dalam wawancara dengan iHeartRadio, Mark Hoppus sempat mengungkapkan bahwa ia bersiap merilis proyek baru. Akhirnya terkuak bahwa proyek baru bassis Blink-182 itu bernama Simple Creatures. Menariknya, proyek itu dibentuk Hoppus bersama pentolan All Time Low, Alex Gaskarth.

Kedua pentolan kancah pop punk itu juga telah merilis single debut berjudul “Drug”. Lagu tersebut bisa didengarkan di bawah ini:

“’Drug’ selalu jadi lagu pertama yang kami mainkan ketika kami mengenalkan Simple Creatures, jadi masuk akal saja jika jadi single pertama. Aku suka suara bising gitarnya dicampur dengan drum yang menghentak,” ujar Hoppus.

Sedangkan Gaskarth menjelaskan, “Saat di studio rasanya langsung jadi lagu yang paling mendefinisikan Simple Creatures: kasar, kotor, sesuai dengan akar musik kami berdua, tapi dengan twist yang menghilangkan jejak karya kami sebelumnya.”     

Pada wawancara dengan iHeartRadio, Hoppus juga membocorkan soal album baru Blink-182.

“Sekarang Blink sudah kembali ke studio rekaman untuk menggarap album baru. Kami sangat senang bisa memulainya lagi, dan kami tengah merencanakan beberapa konser yang akan segera kami umumkan. Jadi Blink memang sedang dalam mode kecepatan penuh,” ujar Hoppus.

Ia bukanlah satu-satunya personil Blink-182 yang tengah mengerjakan proyek lain. Travis Barker dikabarkan tengah merekam drum untuk album baru Korn. Album yang belum berjudul tersebut akan menjadi sekuel untuk The Serenity Of Suffering (2016).

0 COMMENTS

Info Terkait