Mark Hoppus dan Pete Wentz

Mark Hoppus dan Pete Wentz Hampir Jadi Pengisi Suara Serial Kartun

  • By: NTP
  • Rabu, 6 February 2019
  • 332 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Apa kesamaan Mark Hoppus (Blink-182), Pete Wentz (Fall Out Boy), dan Pharrell Williams? Di medio 2009, ketiganya pernah hampir menjadi pengisi suara program kartun anak tentang penyelamatan laut, Bronze Blue. Namun sayangnya kartun tersebut tidak pernah diproduksi.

Hoppus mengungkap fakta tersebut saat bertamu ke program radio Kevin and Bean Show KROQ. Salah satu penyiar program tersebut, Jensen Karp menyatakan bahwa ia dan Hoppus mengajukan ide tersebut ke jaringan televisi kabel seperti Disney Channel dan Nickelodeon.

Para calon pengisi suara serial ini diisi jajaran nama selebritis kenamaan, selain Hoppus, Wentz dan Pharrell, Ashlee Simpson pun sempat jadi kandidat. Mereka akan berakting dan mengisi suara sebuah band pop-punk bawah air dengan lirik bertema kesadaran lingkungan.

Band ini dikisahkan akan menggelar tur ke beberapa pantai untuk menyebarkan pesan tersebut dan berhadapan dengan musuh besar mereka, “The Sushi Chef”.

“Kartun ini bercerita mengenai kesadaran lingkungan dan penyelamatan laut, mereka tampil di berbagai tempat untuk meningkatkan kesadaran soal pembersihan air,” jelas Hoppus.

Para otak lain di balik serial ini adalah Darren Romanelli (desainer/seniman), dan Andrew Wilson (seniman). Jika konsep mereka diadopsi jaringan televisi kabel, Wentz akan berperan sebagai bassis bernama Shrimpy, sementara Hoppus akan memerankan gitaris gurita bernama Tako.

Beberapa karakter lain yang akan muncul di Bronze Blue adalah seekor kuda laut karismatik bernama J. Dory, seekor vokalis ikan perempuan bernama Coral, kibordis anjing laut Al-G dan Barrel Bob, bintang laut sekaligus drummer. Karakter “The Sushi Chef” akan diperankan oleh Karp.

Menurut Hoppus, band ini menyanyikan lagu-lagu tentang “pertemanan, hidup sehat, menghormati alam dan bersenang-senang”.

0 COMMENTS

Info Terkait

supericon
1763 views
superbuzz
549 views
superbuzz
157 views
superbuzz
895 views