Blink-182

Mark Hoppus Mulai Garap Materi Album Baru Blink-182 Selama Karantina

  • By: YAS
  • Selasa, 19 May 2020
  • 391 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Kabar baik datang bagi para penggemar Blink-182 di seluruh dunia. Pemain bass Mark Hoppus mengumumkan bahwa dirinya baru saja merekam beberapa materi untuk album terbaru dari Blink-182.

Dalam sebuah sesi interaktif di game online Animal Crossing yang disiarkan melalui platform Twitch belum lama ini, Mark Hoppus menjawab pertanyaan dari para penggemarnya tentang kabar album baru dari Blink-182 yang simpang siur belakangan ini.

"Rencana untuk album terbaru ? Kemarin saya baru saja benar-benar merekamnya. Jadi, album baru ini akan segera muncul seperti yang sudah kami bicarakan. Materi tersebut untuk Blink-182 yang baru, bukan Simple Creatures atau apa pun," ujar Mark.

Dalam kesempatan lain beberapa waktu lalu, Mark Hoppus juga membenarkan adanya rencana Blink-182 untuk merilis sebuah EP baru. Seperti yang sudah pernah diutarakan oleh drummer Travis Barker sebelumnya, mereka telah merampungkan beberapa lagu kolaborasi bersama rapper Lil Uzi Vert dan Pharrell.

Blink-182 memang tengah digelayuti beberapa kabar terbaru selama beberapa waktu belakangan ini. Salah satunya adalah rencana kembalinya Tom DeLonge ke tubuh Blink-182. Sebuah wacana yang telah menguak hampir satu tahun terakhir dan terus menjadi tanda tanya bagi para penggemarnya.

Dalam sebuah sesi wawancara kepada majalah Kerrang! di tahun 2019 lalu, Mark Hoppus sempat berujar, "Saya mengerti. Dan percayalah, saya mencintai Blink dan itu memberikan banyak hal dalam hidup saya. Dan kalian tahu, saya merencanakannya untuk masa depan. Namun tidak ada jalan lain untuk saat ini, saya memiliki terlalu banyak hal yang sedang berjalan saat ini."

0 COMMENTS