Mark Lanegan Siap Lepas Album Baru

  • By: NTP
  • Sabtu, 2 June 2018
  • 929 Views
  • 1 Likes
  • 13 Shares

Vokalis grunge veteran Mark Lanegan bersiap merilis album terbaru berjudul With Animal bersama kolaboratornya, Duke Garwood. Keduanya telah berkolaborasi sejak satu dekade lalu, Garwood bahkan turut berpartisipasi dalam solo terakhir Lanegan, Gargoyles.

Album yang didominasi sound elektronik ini akan dirilis pada 24 Agustus mendatang. Sebagai pembuka, Lanegan dan Garwood telah merilis single “Save Me” dalam format video lirik.

“Selama ini kami berdua pernah menggarap album bersama-sama dan terpisah satu sama lain. Di album ini, awalnya saya mulai menggarap sendiri bersama banyak binatang peliharaan. Prosesnya mengalir begitu saja dan tanpa terasa album ini sudah selesai. Musik kami dibangun dari insting, tidak perlu banyak bicara dan terus mencipta. Bagi saya, mencipta musik menjadi mudah ketika kita bisa berdamai dengan karya tersebut,” jelas Garwood.

“Musik tidak harus selalu sulit, walau memang kadang ia bisa membakar kita hingga tersisa abu. Saat membuat musik untuk seorang vokalis, kita harus menyediakan ruang bagi mereka untuk mengeluarkan penjiwaan terbaiknya. Tidak ada hits tanpa miss. Album ini adalah medium penyembuhan bagi kami, para penciptanya, dan bagi para pendengar, ia tumbuh secara alami,” pungkasnya.

Dengarkan single "Save Me" dari Mark Lanegan dan Duke Garwood di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
47 views
superbuzz
34 views
supershow
132 views
superbuzz
39 views