Marshall Luncurkan Seri Amplifier Mini Terbaru

Marshall Luncurkan Seri Amplifier Mini Terbaru

  • By: NTP
  • Rabu, 30 January 2019
  • 645 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Merek amplifier legendaris, Marshall, baru-baru ini meluncurkan produk amplifier terlaris mereka dalam ukuran lebih kecil. Amplifier yang biasa digunakan di berbagai panggung konser dan stadio berskala besar tersebut kini dapat dimainkan di kamar dan ruang-ruang studio ‘dadakan’.

Produk ini baru saja diluncurkan di pameran National Association of Music Merchants pada 22 Januari di Anaheim, California.

Beberapa produk amplifier seperti versi 20W dari The Studio Classic (JCM800 2203) dan The Studio Vintage (JMP 1959SLP) akan diluncurkan berbarengan dengan seri Marshall Studio baru.

Seri tersebut menjamur setelah digunakan secara masif oleh band-band rock dan heavy metal di era 80-an. Kedua seri tersebut dikenal karena kekuatan suaranya.

Adaptasi terbaru versi 20W dari The Studio Classic dan The Studio Vintage menggunakan tiga valve ECC83, dua valve EL34, dan speaker Celestion V-type ukuran sepuluh inci. Keduanya juga mampu berganti dari 20W ke 5W tanpa memerlukan attenuator.

“Memodernisasi tone ikonis seperti ini memang suatu tantangan yang sulit, tapi saya senang bahwa kerja tim kami telah menyelesaikan hasil yang brilian. Dengan sangat bangga kami meluncurkan amplifier buatan Britania Raya ini untuk merespon tren modern. Bersamaan dengan seri Origin, ini awal dari rencana kami bagi para penggemar yang berdedikasi dan generasi berikutnya,” pungkas Jon Ellery, managing director Marshall.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
677 views
supergears
1379 views
supergears
3151 views
supergears
4321 views