New York Dolls Documentary

Martin Scorsese Garap Film Dokumenter Tentang Frontman New York Dolls, David Johansen

  • By: YAS
  • Rabu, 8 July 2020
  • 347 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Ditandemkan dengan David Tedeschi, sutradara papan atas Martin Scorsese resmi akan menggarap sebuah film dokumenter tentang perjalanan hidup dari David Johansen, seorang frontman nyentrik dari band rock/proto-punk New York Dolls.

Menurut Martin Scorsese film ini nantinya akan menampilkan berbagai fase pasang surut David Johansen, termasuk footage dari penampilannya di Café Carlyle, New York pada awal tahun 2020.

"Saya telah mengenal David Johansen selama beberapa dekade ini, dan musiknya benar-benar menancap sejak saya pertama kali mendengarkan New Yorks Dolls saat membuat Mean Streets.

Baik dulu dan saat ini, David berhasil memotret energi dari New York Dolls. Saya sering melihatnya tampil, dan dalam beberapa tahun, saya mulai mengetahui kedalaman inspirasi musiknya. Setelah datang ke pertunjukannya di Café Carlyle, saya tahu saya harus membuat film tentangnya karena terasa begitu orisinal untuk melihat evolusi dari perjalanan dan talenta yang dimilikinya, bahkan di beberapa sisi paling intimnya.

Bagi saya, pertunjukan tersebut berhasil menghadirkan sisi emosional yang sejati dari sebuah pertunjukan musik," ujar Scorsese dalam siaran pers yang disebar bersama SHOWTIME Documentary Films. Siapa fans New York Dolls? Gak sabar ya, bro!

0 COMMENTS